Johann Zarco Terima Penalti Start Dari Pitlane MotoGP Styria Austria 2020, Usahakan Yang Terbaik

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Johann Zarco Terima Penalti Start Dari Pitlane MotoGP Styria Austria 2020, Usahakan Yang Terbaik

Hukuman Johann Zarco Start Dari Pitlane MotoGP Styria Spielberg 2020

Seperti yang diketahui bersama, Johann Zarco dinyatakan fit untuk balap Styrian Grand Prix, tapi….

Pebalap asal Prancis ini akan menggeber motor balap Ducati GP nya di FP3 MotoGP usai lulus pemeriksaan kesehatan pada hari Jumat sore yang mana Johann Zarco (Esponsorama Racing) telah dinyatakan fit untuk Balapan di MotoGP BMW M Grand Prix of Styria.

Johann Zarco sukses menjalani operasi pada tulang skafoid yang retak pada hari Rabu di Italia, cedera yang dideritanya dalam kecelakaan besar GP Austria. Johann Zarco tidak dapat melakukan tes kebugaran menjelang FP1 dan FP2 Jumat karena itu belum 48 jam setelah operasinya, tetapi setelah lulus tes pada Jumat, Zarco sekarang akan berangkat ke FP3 pada Sabtu pagi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Johann Zarco Terima Penalti Start Dari Pitlane MotoGP Styria

Dalam wawancara MotoGP.com, saya menangkap beberapa info yang diungkapkan oleh Johann Zarco sebagai berikut :

  • Dokter menyatakan saya fit untuk balapan akhir pekan ini dan saya senang mendengarnya.
  • Sabtu ini saya akan mencoba motor dan merasakan sejauh mana saya bisa melaju sembari menahan rasa sakitnya
  • saya senang untuk kembali balapan usai mengalami crash akhir pekan lalu
  • kita lihat saja nanti karena penyembuhan tulang skafoidku terasa menakjubkan pada pergelangan tangan saya 2 hari pasca operasi.
  • aku harap sabtu dan minggu pergelangan tangan saya semakin terasa baik.
  • saat mencoba FP3 nanti, saya rasa point pengereman akan lebih sulit karena pergelangan tangan saya sedang masa pemulihan. Tapi saya yakin bisa melakukannya.. akan saya coba, mungkin akan terasa sakit, kemudian recovery, lalu sakit kembali, akan saya coba karena saya pernah balapan saat cedera sebelumnya.
  • perihal penalti start dari pitlane, ini adalah solusi terbaik untuk menerimanya, aku akan mencoba bertarung dari belakang, kita lihat saja mengingat kondisi saya belum pulih, akan saya lihat kemungkinan terbaik.
Johann Zarco Terima Penalti Start Dari Pitlane MotoGP Styria Austria 2020
Johann Zarco Terima Penalti Start Dari Pitlane MotoGP Styria Austria 2020

Sementara itu, Ruben Xaus selaku Bos Avintia yakin bahwasanya tabrakan Zarco dengan Pol Espargaro KTM di Brno yang membuatnya tersingkir dari balapan dan yang membuat Zarco mendapat penalti long lapnya sebagai dasar untuk keputusan Stewards setelah insiden Austria.

“Tidak masalah apa yang saya rasakan, situasinya minggu lalu di Brno kami mendapat penalti yang tidak terlalu dipahami,”

“Pada akhirnya, itulah yang menurut saya menciptakan preseden untuk situasi ini dan karena situasi itu, kami berakhir di sini dengan penalti lain. Kita bisa berdiskusi atau tidak, itu yang kita miliki dan kita harus terima.

“Tidak peduli apa yang kita katakan, itu harus ditegakkan, kita tidak bisa berdebat tentangnya dan tujuan saya adalah menyelesaikannya di sini.

“Ini merupakan pertempuran besar di sini, kami beruntung tidak ada yang terjadi. Dan saya fokus untuk berakhir di Misano dengan situasi bersih yang nyata untuk kembali fokus melakukan hasil dan mencoba membawa Zarco kemungkinan motor yang lebih baik tahun depan”

Ok, saya penasaran aksinya besok, sejauh apa ia akan bertahan usai operasi.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.