Morbidelli Ingin Zarco Mendapat Sanksi Keras Pasca Insiden MotoGP Austria 2020

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Morbidelli Ingin Zarco Mendapat Sanksi Keras Pasca Insiden MotoGP Austria 2020

Franco Morbidelli Merasa Beruntung Setelah Kecelakaan Dengan Johann Zarco MotoGP Austria 2020
Franco Morbidelli Merasa Beruntung Setelah Kecelakaan Dengan Johann Zarco MotoGP Austria 2020

Menyimak video wawancara Franco Morbidelli di laman MotoGp.com, ada beberapa info yang bisa dikulik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Morbidelli Ingin Zarco Mendapat Sanksi Keras


Saat ditanya apakah Franco Morbidelli  mengharapkan Zarco menerima sanksi keras, ia menjawab ya.. dan para Stewards harus menyelidiki insiden itu sepenuhnya.

” yang benar adalah akhirnya keputusan akan diambil cepat atau lambat. Saya tidak peduli dengan waktu, saya hanya peduli dengan keputusan yang diambil,” .


Morbidelli Ingin Zarco Mendapat Sanksi Keras Pasca Insiden MotoGP Austria 2020
Morbidelli Ingin Zarco Mendapat Sanksi Keras Pasca Insiden MotoGP Austria 2020

Berikut beberapa hal yang diutarakan oleh Franco Morbidelli.

“Saya baik-baik saja. Saya merasa baik. Senin adalah hari terberat. Seluruh badan saya bengkak, semuanya terasa sakit dan saya berjuang untuk bangun dari tempat tidur. Saya segera mulai bekerja dengan fisioterapis kami. Mereka mampu mengempiskan bengkak saya. Di sini saya pada hari Kamis merasa baik-baik saja, bagus dan ingin sekali memulai balapan akhir pekan. “

Sekilas info saja, Morbidelli bersama johann zarco, olivera dan pol espargaro usai menjalani pertemuan dengan  FIM Stewards untuk dimintai keterangan terkait 2 insiden MotoGP Austria.

“Saya berbicara dengan petugas. Mereka memiliki sudut kamera yang berbeda tentang kecelakaan itu.

Gambar-gambar itu berbicara sendiri. Kami memiliki kesempatan untuk melihat kejadian itu dari sudut yang berbeda. Saya harus memberitahu Anda bahwa dari sudut yang berbeda kelihatannya bahkan lebih berbahaya.

“Kami melihatnya dari sudut yang berbeda di mana Anda dapat dengan jelas melihat pintu keluar T1, masuknya T2 dan kemudian apa yang terjadi di sepanjang T2 dan 3. Katakanlah 45 derajat dari kecelakaan itu. Sampai sekarang kami baru saja melihatnya dari belakang, yang mengerikan , atau dari depan, yang menakutkan.

“Tapi dari sudut lain ini bahkan lebih jelas dan bahkan lebih buruk.”

Morbidelli Minta Maaf Kepada Zarco

Morbidelli meminta maaf karena menyebut Zarco sebagai ‘setengah pembunuh’ dalam sebuah wawancara dengan TV Italia pada Minggu sore.

“Sebelum Anda bertanya kepada saya, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya menyesal atas apa yang saya panggil Johann setelah balapan.

Itu pernyataan yang terlalu kuat, Itu tetap fakta bahwa Johann melakukan kesalahan. Itu tetap fakta bahwa kesalahan Johann atau tindakan Johann bisa berakhir jauh lebih buruk daripada bagaimana akhirnya.

Itu masih sebuah kesalahan. Saya tidak tahu perasaannya. Saya tidak ikut. kepalanya. Aku tidak bisa menilai apa yang ada dalam pikirannya. Aku bisa menilai tindakannya. “

Saat ditanya kenapa rekaman dari motornya saat kecelakaan tidak banyak beredar, morbidelli menyebut kalau mungkin motornya mungkin rusak parah ( sehingga kamera tidak merekam kejadian itu ) atau videonya terlalu mengerikan sehingga bukan untuk konsumsi penonton di bawah umur.

Apa Salah Zarco? 

“Jelas Johann mengambil racing line yang aneh, racing line yang tidak pernah dilewati siapa pun – tidak pernah, bahkan tidak sekali di akhir pekan – sekilat cahaya tipis ke [Belokan 2] hanya untuk memotong racing line untuk menyusul saya. Jadi tujuannya adalah untuk memotong jalan guna menyalip dan kemudian pengereman kami pikirkan nanti.

Masalahnya adalah ketika dia memotong racing line, dia tidak sepenuhnya menyalip saya dan dia masih melebar setelah tikungan. Kami tidak dapat menghindari tabrakan. Saya tidak dapat menghindar karena saya tidak bisa melangkah lebih jauh di sebelah kanan. . Saya tidak bisa pergi ke tempat lain. Saya tidak bisa masuk ke dalam, karena tidak ada ruang untuk masuk dan saya tidak bisa keluar karena saya akan berakhir di rumput.  

“Saat saya menyentuh Johann, saya sudah melakukan pengereman sejauh 50 meter. Masalahnya, Johann mengubah jalurnya dengan cara yang sangat tidak wajar, sehingga saya tidak memiliki ruang saat melakukan pengereman,”  .

“Mempresentasikan fakta ( data ) bahwa dia mengerem dua meter lebih lambat tidak ada artinya karena pendekatan ke tikungan salah, manuver menyalip salah dan jalur keluar tikungan salah.”

Modifikasi Trek Spielberg MotoGP Austria

Modifikasi juga telah dilakukan untuk memperpanjang dinding ban saat masuk ke Tikungan 3, di mana motor Morbidelli dan Zarco nyaris mengantam Maverick Vinales dan Valentino  untuk putaran kedua Red Bull Ring akhir pekan ini.

“Saya yakin ini trek yang bagus. Tata letaknya keren. Pendek tapi tetap menarik. Saya suka, tapi kami harus membicarakan tentang belokan 2 dan 3 karena ini semakin berbahaya karena level yang dicapai MotoGP saat ini. “Kami harus membahasnya besok di Komisi Keamanan besok.

“Tapi di tempat lain tidak apa-apa. Dan saya harus mengatakan kerikilnya cukup halus karena saya menggelinding di dalamnya dengan kecepatan 300 km / jam dan saya masih berjalan pergi.

Sedangkan kita telah melihat di Jerez orang-orang berguling-guling di kerikil dan tidak seberuntung saya. Kami harus mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan pasti mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk memperbaiki masalah ini. “

Johann Zarco Alami Retak Scaphoid
Johann Zarco Alami Retak Scaphoid

Johann zarco sendiri akan mencoba motor balap pada hari sabtu 22 Agustus 2020 yang artinya hari ini 21/8/20 dirinya absen karena sedang menjalani pemulihan 2×24 jam pasca operasi tulang skafoid.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.