Esponsorama Bela Johann Zarco Dengan Data Telemetri, Morbidelli Menolak

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Esponsorama Bela Johann Zarco Dengan Data Telemetri, Morbidelli Menolak

Esponsorama Bela Johann Zarco Dengan Data Telemetri
Esponsorama Bela Johann Zarco Dengan Data Telemetri

Akhirnya Esponsorama Racing selaku tim Johan Zarco membuka data telemetri pebalapnya.

Tentu Esponsorama Racing Team membela pebalap mereka yaitu Johann Zarco pasca kecelakaan mengerikan hari Ahad 16 Agustus 2020 di Red Bull Ring yakni menyatakan bahwa Juara Dunia Moto2 ™ dua kali itu benar-benar mengerem lebih lambat pada putaran kecelakaan daripada di lap lain selama Grand Prix Austria sebelumnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Esponsorama Bela Johann Zarco Dengan Data Telemetri

“Meskipun demikian, setelah perselisihan di Grand Prix Austria, telemetri telah menunjukkan bahwa, pada saat kecelakaan terjadi, Zarco mengerem lebih lambat di Tikungan 3 daripada di sisa balapan, jadi dari analisis ini dapat disimpulkan bahwa di tidak ada waktu niatnya untuk mengganggu pengereman Morbidelli dan menutup jalurnya. “

Motor Johan Zarco Crash MotoGP Austria 2020

Franco Morbidelli Menolak

Tim Avintia Ducati Zarco telah menunjukkan data telemetri mereka dan menjelaskan bahwasanya Johann Zarco telah melakukan pengereman lebih lambat dari sebelumnya, namun informasi tersebut menurut Morbidelli tidak relevan.

“Saat saya menyentuh Johann, saya sudah melakukan pengereman sejauh 50 meter. Masalahnya, Johann mengubah jalurnya dengan cara yang sangat tidak wajar, sehingga saya tidak memiliki ruang saat melakukan pengereman,”.

“Mempresentasikan fakta bahwa dia mengerem dua meter kemudian tidak ada artinya karena pendekatan ke tikungan salah, manuver menyalip salah dan jalur keluar salah.”

Red Flag MotoGP Austria Setelah Crash Morbidelli VS Zarco
Red Flag MotoGP Austria Setelah Crash Morbidelli VS Zarco

Hingga Red flag, Pebalap Asal Perancis yang mengalami kecelakaan dengan Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT yang sangat mengejutkan dunia karena hampir menyeret korban lain yaitu pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Viñales dan Valentino Rossi. Keempat pebalap tidak mengalami cedera parah khususnya Franco Morbidelli dan Johann Zarco.

Saya penasaran akhir dari perseteruan ini, apakah Johann Zarco akan diberi hukuman berat?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.