Harga Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai Rp.77,7 Juta OTR Pulau Jakarta, Cuma 75 Unit

3
130

., salam pertamax7.com, Harga Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai Rp.77,7 Juta OTR Pulau Jakarta, Cuma 75 Unit

Detail Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai SE
Detail Garuda Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai SE

Edisi Spesial Honda CBR250RR SP Quick Shifter Dirilis 77,7 Juta

Info resmi dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi dari motor supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang sudah diluncurkan bulan Juli lalu. Edisi Spesial Motor supersport terbaik di kelasnya ini dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp77.700.000,-

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Harga Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai

Pengumuman harga resmi dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta motor supersport Honda CBR250RR. Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis terbatas hanya 75 unit untuk tahap pertama bagi konsumen yang menginginkan kebanggan lebih dalam berkendara.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang. Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat. Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Ignatius Didi Kwok selaku GM Sales AHM  mengatakan pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan lebih melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa tinggi yang akan didapat konsumen Honda CBR250RR SP Quick Shifter.

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75. Kami berharap pilihan warna dari varian tertinggi dari Honda CBR250RR ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air akan motor berperforma terbaik dengan fitur terlengkap di kelasnya,” ujar Pak Didi Kwok.

Fitur Honda CBR250RR SP

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan. Fitur-fitur baru ini hadir melengkapi fitur canggih yang telah diaplikasikan sebelumnya seperti Throttle by Wire dengan riding mode dan juga ABS untuk keamanan berkendara.

Mesin Honda CBR250RR SP

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin berperforma terbaru yang terbaik hasil produksi anak bangsa, mesih 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (40,2307 HP ) pada / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm.

Performa Mesin Honda CBR250RR SP

Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa dari Total Control. Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj.

Harga Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai
Harga Honda CBR250RR SP Garuda X Samurai

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) Pulau Jakarta Rp76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Rp77.300.000 untuk pilihan warna Honda Racing Red, dan  Rp77.700.000,- untuk Special Edition Garuda x Samurai.

Monggo bagi yang berminat, mantap nih mocil terkencang dan tercanggih di kelasnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.