Johann Zarco Alami Retak Scaphoid, Operasi di Italia .. Apakah Absen MotoGP Styria?

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Johann Zarco Alami Retak Scaphoid, Operasi di Italia .. Apakah Absen MotoGP Styria?

Red Flag MotoGP Austria Setelah Crash Morbidelli VS Zarco
Red Flag MotoGP Austria Setelah Crash Morbidelli VS Zarco

Pasca insiden di MotoGP Austria 2020 Red Bull Ring di Spielberg Ahad 16 Agustus 2020, Johann Zarco memang nampak baik-baik saja. Hal berbeda dialami franco morbidelli yeng tangan kanannya perlu diperban.

Namun kabar singkat dari MotoGP.com beberapa jam lalu, 18 Agustus 2020, Menjelang MotoGP Styria, eh Johann Zarco akan menjalani operasi untuk tulang skafoid tulang kanan yang retak? apakah akan absen akhir pekan ini?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Johann Zarco Alami Retak Scaphoid

Pasca insiden dan nampak johann zarco berguling-guling namun nampak baik-baik saja.

johann zarco crash MotoGP Austria 2020

Lalu,  Johann Zarco (pebalap Esponsorama Racing) menjalani pemeriksaan medis pada hari Senin pagi karena rasa sakit terus berlanjut di pergelangan tangan kanannya. Setelah mengetahui hasilnya, Zarco akan bertandang ke Italia dan akan menjalani operasi pada hari Rabu setelah mengalami patah tulang kecil pada skafoid tangan kanannya.

Pebalap Prancis itu kemudian akan kembali ke sirkuit pada Kamis. Namun, pada masa pemulihan dan pemeriksaan di pusat medis, dan perasaan pengendara sendiri akan menentukan kesiapannya untuk ikut Grand Prix Styrian akhir pekan ini. Saat berada di Red Bull Ring pada hari Kamis besok, mantan Juara Dunia Moto2 ™ itu mengonfirmasi bahwa dia akan mengadakan konfrensi pers terkait insiden besar di MotoGP Austria.

Johann Zarco menjelaskan :

“Pada hari Senin saya melakukan beberapa tes pada pergelangan tangan kanan saya karena masih terasa sakit, dan saya mendapat sedikit patah tulang pada skafoid.

Saya akan pergi ke Italia untuk melakukan operasi pada Rabu pagi, dengan dokter yang telah hubungan yang sangat baik dengan Ducati. Dia adalah dokter yang telah mengoperasi berkali-kali pada pebalap mereka. Kemudian kami akan kembali ke Austria, dan saya akan berada di trek pada hari Kamis untuk mengadakan pertemuan tentang insiden besar yang terjadi pada hari Minggu.

“Jika pergelangan tangan sudah enak dan pusat medis menyatakan saya fit untuk balapan , saya akan mencoba dan melihat apakah saya bisa mengendarai motor.

Keuntungan akhir pekan ini adalah kami sudah memiliki semua referensi dari minggu sebelumnya, jadi ini bukan sebuah drama besar jika saya melewatkan beberapa sesi dan saya dapat mengambil satu hari lagi untuk merasakan apakah pergelangan tangan saya baik-baik saja.

Sekarang, yang utama adalah operasinya, dan setelah itu lihat apakah perasaan saya membaik. Tim sedang mensetting motor untuk balapan, dan saya tahu semuanya akan siap jika saya kembalin balapan.

Mungkin akan ada hujan, jadi ini juga kesempatan karena dalam hujan kami tidak banyak mempersiapkan motor dan bagi saya akan benar-benar kesempatan bagus dengan hujan jika saya bisa balapan tanpa banyak tenaga di pergelangan tangan. “

Johann Zarco Alami Retak Scaphoid
Johann Zarco Alami Retak Scaphoid

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.