Valentino Rossi Sangat Beruntung, Kecelakaan MotoGP Austria Mengerikan ! Motor Zarco Dikira Helikopter

6
Partner
suzuki
Honda
iklan iwb

., salam pertamax7.com, Valentino Rossi Sangat Beruntung, Kecelakaan MotoGP Austria Mengerikan ! Motor Zarco Dikira Helikopter

Foto Valentino Rossi Dan Vinales Hampir Kena
valentino rossi hampir terkena Motor Franco morbidelli dan johan zarco crash MotoGP Austria 2020

Kecelakaan MotoGP Austria 2020 memang mengerikan, Pada Lap ke-9 dari total 28 lap, maverick vinales dan Valentino Rossi beriringan masuk Tikungan ke-3 saat Johann Zarco (Esponsorama Racing) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) bertabrakan dan menabrak menuju zona pengereman T3, saat keduanya melaju dengan kecepatan lebih dari sekitar 300 km / jam.

Kedua motor yang terlibat tabrakan lalu terbang dan melintas di atas maverick vinales dan Valentino Rossi secara ajaib, maverick vinales sedikit terkena motor morbidelli sementara valentino rossi melintas dengan yakin tanpa terkena motor morbidelli dan zarco.

Setelah kejadian yang mengerikan dan melibatkan ke-empat pebalap yang terlibat di atas, tidak ada pebalap yang mengalami cedera serius. Balapan sempat dihentikan alias red flag, lalu dilanjutkan kembali dengan posisi pebalap sama saat sebelum red flag.

Lantas apa komentar Valentino Rossi tentang insiden usai balapan? Reaksinya kembali ke pitlane setelah Red Flag dikibarkan terlihat jelas karena juga disyuting oleh kameramen TV dan ditayangkan langsung.

Pebalap legendaris berusia 41 tahun dengan nomer start 46 ini seakan tidak percaya apa yang baru saja terjadi. Tapi Rossi bisa balik ke paddock, kembali ke mode balapan dan kembali untuk restart dan menyelesaikan P5 Sebagai pemimpin Yamaha tercepat, tepat di belakang pemenang GP Ceko Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing).

Ini adalah bukti dari kemampuan setiap pebalap MotoGP ™ untuk kembali balapan dengan kencang setelah insiden seperti itu. Super sekali.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Valentino Rossi Sangat Beruntung

“Ya itu… sangat, sangat menakutkan,” ujar Rossi. “Keempat pebalap, tapi terutama saya dan Maverick, kami sangat beruntung. Kita harus berdoa kepada seseorang malam ini. Karena situasinya sangat berbahaya. Saya pikir itu baik untuk menjadi agresif, semua orang berusaha semaksimal mungkin, tetapi bagi saya kita tidak perlu melebih-lebihkan. Karena perlu kita ingat, olahraga ini sangat berbahaya. Anda harus menghormati lawan Anda, terutama di lintasan yang Anda lalui 300km / jam.

“Saya sudah berbicara dengan Zarco, dia berjanji kepada saya bahwa dia tidak melakukannya dengan sengaja karena dia melebar saat mengerem dan dia menutup pintu di depan Franco.

Dengan motor ini, pada 300km / jam Anda memiliki slipstream, jadi Franco tidak punya kesempatan untuk mengerem. Setelah saya bersama Maverick, memasuki Tikungan 3, saya merasakan sesuatu tiba.

Saya pikir itu adalah bayangan helikopter karena terkadang helikopter melewati trek tetapi setelah sepeda Franco tiba dengan kecepatan yang luar biasa. Sepeda Zarco juga melompati Viñales. Jadi kami sangat beruntung. Tapi saya berharap hal-hal seperti ini penting untuk meningkatkan perilaku pengendara di masa depan. ”

Valentino Rossi Sangat Beruntung MotoGP Austria Morbideli Zarco Crash
Valentino Rossi Sangat Beruntung MotoGP Austria Morbideli Zarco Crash

Rossi melanjutkan, mengatakan bahwa dia berbicara dengan teman dekatnya Morbidelli setelah insiden itu.

“Saya berbicara dengan Franco. Dia baik-baik saja, dia mencoba untuk tidak memikirkan (tentang itu) tetapi ketika dia melakukannya, itu membuatnya takut. Tetapi pada kesempatan ini, yang membuat perbedaan adalah – tidak ada yang terluka. Keempat pebalap baik-baik saja, ini mengubah situasi. Jika sesuatu yang buruk terjadi, itu sangat berbeda. “

The Doctor kemudian berbicara tentang balapannya setelah restart. Tidak mengherankan, Rossi mengaku kesulitan untuk memulai kembali balapan setelah apa yang terjadi. Tapi begitu berada di alur, dia pikir dia bisa menjadi lebih baik dari P5.

“Sungguh sulit untuk memulai kembali dengan mulus, tetapi saya tidak punya banyak pilihan. Jadi saya memulai kembali dan dalam balapan saya bagus, saya melakukan balapan yang bagus. Bagi kami, dengan Yamaha, di sini tidak mudah karena kami kesulitan dengan topspeed sehingga sangat sulit untuk bertarung dengan motor lain, tetapi saya memiliki kecepatan yang bagus.”

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Well… Tulisannya udah bagus bang, cumak kurangg percaya diri aja sampeyan, yg penting inti dari artikel tersampaikan dgn jelas.

  2. …..krn kemujuran nasib baik tdk selalu berulang ……mental juara walau tdk juara …..kliatan banget dibayar mahal memperjuangkan dgn motor yg bisa dibilang ngk banget …..dibanding sZuki saat ini …..

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.