Marc Marquez Absen MotoGP Styria Austria 2020

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Absen MotoGP Styria Austria 2020

Marc Marquez Lakukan Operasi Humerus Lengan Kanan
Marc Marquez Lakukan Operasi Humerus Lengan Kanan

Telat Update om, info dari HRC Repsol Honda Team mengkonfirmasi kalau Marc Marquez tidak ikut MotoGP Styria Austria 2020.

Hal ini semakin mempertegas info kalau Marc Marquez kemungkinan besar baru akan ikut balap di MotoGP Misano …

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Absen MotoGP Styria Austria 2020

BMW M Grand Prix of Styria Red Bull Ring – Spielberg Austria

Marc Marquez Absen MotoGP Styria Austria 2020
Marc Marquez Absen MotoGP Styria Austria 2020

berikut press releasenya dari HRC


Poin Alex Marquez di MotoGP Austria

Hari yang sulit di Red Bull Ring dengan RED FLAG menghentikan balapan, tetapi Alex Marquez menyelamatkan poin untuk melanjutkan 15 teratasnya. Partisipasi Stefan Bradl di Styria GP minggu depan dikonfirmasi karena Marc Marquez melanjutkan masa pemulihannya.

Ramalan cuaca sekali lagi terbukti salah saat sinar matahari yang cerah menerpa Red Bull Ring untuk balapan MotoGP keempat tahun ini. Baik Repsol Honda Team RC213Vs melesat keluar jalur, Alex Marquez dan Stefan Bradl segera mendapatkan posisi dan bergabung dengan grup untuk memperebutkan sepuluh besar. Tapi bendera merah untuk kecelakaan dramatis di Tikungan 3 membuat balapan dihentikan, dimulai kembali dan berjalan lebih dari 20 lap.

Alex membuat start yang kuat lagi dari posisi ke-13 di grid dengan restart, segera masuk ke sepuluh besar saat gas pol melalui tikungan pertama. Pertarungan sengit di lap pertama dan rookie MotoGP itu mendapati dirinya terseok-seok setelah start kilatnya.

Tetapi konsistensi Alex membuatnya tetap bebas dari masalah setelahnya dan mendapatkan keuntungan dari kesalahan orang lain, kembali ke poin. Juara Dunia Moto2 itu harus berjuang keras melawan peraih podium Bradley Smith di lap terakhir, kehilangan sebagian sayap aero kirinya setelah senggolan. Alex melewati garis di urutan ke-14 tetapi dipromosikan ke urutan ke-13 setelah pembalap Inggris itu diberi penalti karena melampaui batas trek.

Seperti rekan setimnya, Stefan Bradl membuat beberapa posisi di keduanya mulai GP Austria. Tetap dalam campuran dengan pembalap penuh waktu, Bradl menahannya di lap pembukaan sebelum akhirnya mundur dan kehilangan kontak dengan grup. Bradl menempati urutan ke-17, satu lebih baik dari pada putaran sebelumnya. Stefan Bradl akan menaiki Repsol Honda Team RC213V untuk ketiga kalinya menggantikan Marc Marquez di Grand Prix Styria minggu depan.

Takaaki Nakagami adalah salah satu penerima manfaat terbesar dari restart saat ia berlari ke depan untuk mengambil posisi keenam untuk finis sepuluh besar lainnya. Nakagami juga berada di urutan keenam dalam kejuaraan, empat poin dari Binder di urutan keempat.

Trek balap MotoGP tetap berada di Red Bull Ring untuk putaran enam Kejuaraan Dunia 2020 dan yang ketiga dari tiga balapan berturut-turut pada Minggu depan, 23 Agustus.

Alex Marquez
“Lebih banyak poin dari akhir pekan itu bagus, tetapi balapan bukanlah yang kami inginkan.

Pada balapan pertama, saya memiliki perasaan yang baik dan kami melakukan start yang baik sehingga saya bisa mendapatkan beberapa posisi tetapi kemudian bendera merah keluar.

Untuk memulai kembali balapan kedua, saya kuat di awal lagi, tetapi perasaan itu tidak sama dan saya berjuang untuk mengikutinya karena perasaan dengan ban baru tidak sama. Sekali lagi, saya harus banyak mendorong depan dengan ban baru.

Saya tidak sabar untuk kembali lagi minggu depan, di Jerez kami meningkat pesat untuk balapan kedua. Itu adalah kecelakaan besar antara Zarco dan Morbidelli, saya harap semua orang yang jatuh hari ini baik-baik saja. Setiap kali Anda melihat tabrakan seperti itu, Anda menjadi sangat khawatir. “

Stefan Bradl

“Itu adalah akhir pekan yang sulit bagi kami, kami tidak memiliki kecepatan yang kami butuhkan, kami terluka oleh sesi yang basah atau lembap karena kami masih perlu menguji banyak bagian.

Ini membatasi waktu kami untuk mempersiapkan balapan, jadi situasi kami tidak sekompetitif yang seharusnya. Either way, kami belajar banyak dari akhir pekan, dan kami akan melihat apa yang terjadi akhir pekan depan ketika saya kembali membalap untuk Tim Repsol Honda.

Sekarang saatnya duduk dan menganalisis data. Saya berharap Morbidelli dan mereka yang mengalami kecelakaan hari ini baik-baik saja. Saya tiba di kecelakaan itu segera setelah itu dan ada banyak bagian yang terbang di mana-mana, itu momen yang menakutkan. Saya tidak melihat kecelakaan itu sendiri, tetapi melihat sepeda hancur seperti itu selalu membuat saya khawatir. ”


Cepat pulih marc.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.