Johann Zarco Tegaskan Tidak Memotong Racing Line Morbidelli, Crash MotoGP Austria 2020

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.comJohann Zarco Tegaskan Tidak Memotong Racing Line Morbidelli, Crash MotoGP Austria 2020

Foto Valentino Rossi Dan Vinales Hampir Kena
valentino rossi hampir terkena Motor Franco morbidelli dan johan zarco crash MotoGP Austria 2020

Johann Zarco akhirnya menceritakan kejadian kecelakaan hebat yang melibatkan dirinya bersama Franc Morbidelli di MotoGP Austria 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Johann Zarco Tegaskan Tidak Memotong Racing Line Morbidelli

Saya nonton video MotoGP.com, Johann Zarco menceritakan kejadian crash tersebut sebagai berikut :

“aku baik-baik saja, secara fisik saya mengalami luka memar di lengan, panggul dan kaki. Kami baru saja mengalami kejadian yang sangat menakutkan”

“kami mengalami momen buruk, Saya juga telah melihat Morbidelli dan kami berdua turut prihatin atas apa yang terjadi. Itu adalah insiden balapan yang terkadang sulit dihindari pada kecepatan ini. Selain itu, motor kami tidak menabrak siapa pun, jadi sangat beruntung hari ini”

“Semua baik-baik saja, hanya perlu menganalisis semuanya dengan baik dan bekerja untuk minggu depan. Saya akan fit untuk balapan. Terima kasih atas semua dukungan kalian.”

Johann Zarco Tegaskan Tidak Memotong Racing Line Morbidelli
Johann Zarco Tegaskan Tidak Memotong Racing Line Morbidelli

“Saya menyalip Morbidelli di trek lurus dan kemudian pada saat saya harus mengerem, dia menyentuh saya dan dia terkejut,” beber Zarco.

“Mereka [Rossi dan Morbidelli] berpikir bahwa saya melebar dan itu tidak benar, saya tidak melebar. Saya tidak lebih melebar dari biasanya. Dan saya tidak melakukannya dengan sengaja.

“Yang pasti saya bisa berharap bahwa mungkin Morbidelli akan mencoba menyalip, tetapi saya tidak memotong racing line franco untuk menghentikannya. Terlalu gila untuk melakukannya dan terlalu berbahaya dan saya cukup sadar untuk menanganinya. Jadi ketika saya mengerem tidak ada pikiran buruk, tapi sekarang sudah jelas di antara kami.

“Sekarang kami dapat berbicara bersama, mereka memahami apa yang terjadi dan itu hanya untuk laptime, karena kami dekat satu sama lain – saya pikir dia mendapatkan saat saya mengerem – slipstream ini. Kami bersenggola, kemudian tidak memiliki kendali dan jatuh. “

Pada akhirnya, Johann Zarco dan Franco Morbidelli berpelukan di Medical Center, apakah MotoGP akan menginvestigasi kejadian ini? penasaran …

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.