Andrea Dovizioso Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim 2020 !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Andrea Dovizioso Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim 2020 !

Andrea Dovizioso Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim 2020
Andrea Dovizioso Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim 2020

Tarik ulur kontrak Ducati dan Andrea Dovizioso akhirnya berakhir dengan kebuntuan selama ini,  akhirnya pada 15 Agustus 2020 berita sudah tersebar luas dengan keputusan Andrea Dovizioso 04 tidak ingin melanjutkan balapan bersama DUCATI Musim 2021.

Praktis keputusan Andrea Dovizioso ini menjadi sebuah kegemparan karena setahu saya, Andrea Dovizioso sudah 8 tahun di Ducati usai pindah dari Honda Repsol Team bersama Dani Pedrosa dan Casey Stoner saat saya awal nonton MotoGP dulu kala.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Dovizioso Tinggalkan Ducati MotoGP Akhir Musim 2020

Belum ada press release mengenai Dovizioso keluar dari Ducati Corse 2021, info tersebut datang dari Simone Batistella yang menyebutkan kalau Andrea Dovizioso tidak ingin melanjutkan kontrak balap MotoGP Ducati tahun 2021 mendatang.

Dalam video singkat, Andrea Dovizioso akan fokus ke balapan hingga sisa musim MOtoGP 2020 ini untuk mengejar poin dan kemungkinan Juara Dunia.

Namun ada berita, meskipun Andrea DOvizioso juara Dunia 2020 naik Ducati GP.20, ia tetap akan keluar dari Ducati ( entah ada apa di dalam keputusan andrea dovizioso ini )

Paolo Ciabatti Ducati Corse Sporting DIrector Komentari Keputusan Dovizioso

Dalam video singkat di MotoGP, Paolo Ciabatti selaku Ducati Corse Sporting Director menjelaskan kalau pihak DUCATI Corse bertemu dengan SImone selaku manager Andrea Dovizioso 15 Agustus 2020 Jum’at pagi di Red Bull Ring dan menyadari kalau Ducati dan Andrea Dovizioso sayangnya tidak dalam kondisi untuk melanjutkan kontrak kerjasama dengan Dovizioso.

DOvizioso dan Ducati akan fokus pada sisa musim 2020 ini mulai GP AUstria dengan target lebih banyak kemenangan guna beruang untuk gelar juara dunia.

Dovizioso VS Marquez MotoGP Austria 2019
Dovizioso VS Marquez MotoGP Austria 2019

Andrea Dovizioso sendiri adalah pebalap yang cukup merasakan asam garam naik DUCATI GP dari jaman susah belok sampai bisa sekencang sekarang dengan tandem banyak pebalap setim pabrikan Ducati.

Yang menjadi pertanyaan, kemanakan Andrea Dovizioso 2021 mendatang? Apakah Ke Aprilia? bisa jadi. Siapa pengganti Andrea Dovizioso? Apakah Pecco Bagnaia? wis kita tunggu saja kejutannya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.