Promo Acer Day 2020 untuk Pelanggan di Indonesia

1
52

., salam pertamax7.com, Promo Acer Day 2020 untuk Pelanggan di Indonesia

Promo Acer Day 2020
Program Acer Day 2020

Salam teknologi.

Berikut ada info resmi dari acer Indonesia, Acer Day tahun ini dengan tema #BisaProduktifTerus adalah wujud komitmen Acer untuk menjadi semakin dekat dengan pelanggan dan terus menjadi bagian untuk bersama-sama terus produktif. Dengan konsep Semua Pasti Dapat Hadiah, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa untuk tiap pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day, 12 Agustus – 30 September 2020, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Promo Acer Day 2020 untuk Pelanggan di Indonesia

Promo menarik yang dihadirkan di antaranya untuk pembelian lini produk baru Acer Day 2020 yaitu Aspire 5 (A514-53) Magical Color, Swift 3 Air 2 (SF313-52), Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42) atau Nitro 5 Ryzen 4000 akan mendapatkan penawaran cashback hingga Rp1.500.000, free Office & Home Student 2019 senilai Rp1.799.000, juga garansi resmi tambahan hingga total tiga tahun.

Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran berupa Gopay Credit hingga senilai Rp200 ribu dan garansi servis tingga 3 tahun untuk pembelian produk-produk Acer tipe lainnya. Bonus Gopay Credit dan garansi sparepart hingga tiga tahun bisa didapatkan dengan mendaftarkan pembelian produk Acer di halaman www.acerid.com/acerday.

Khusus pembelian di e-Commerce, pelanggan dapat melakukan Pre Order online selama periode 12 – 26 Agustus 2020 akan mendapatkan cashback senilai Rp2 juta. Penawaran ini berlaku untuk Pre Order laptop tipis Swift 3 Air 2 di Blibli.com dan Swift 3 Ryzen 4000 di JD.ID serta terbatas khusus untuk 17 pembeli pertama setiap produk.

Di samping promo-promo menarik, Acer juga menghadirkan beragam kegiatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pesertanya, seperti social media challenge dengan aktivitas dan tema yang berbeda. Di samping itu, akan ada rangkaian webinar produktif yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Acer Day 2020.

Seluruh informasi mengenai Acer Day 2020 seperti promo, info produk terbaru, social media challenge hingga jadwal kegiatan webinar bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2020 #BisaProduktifTerus di media sosial resmi Acer Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR
Acer Day Talks (Kiri – Kanan) Tarra Budiman, Gofar Hilman, Tatha Yank, Michael Christian

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.