Yamaha Siapkan Program Spesial Untuk Para Pegawai Negeri Sipil

1
107

., salam pertamax7.com, Yamaha Siapkan Program Spesial Untuk Para Pegawai Negeri Sipil

Info resmi dari Jabodetabek – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75Yamaha bersama dengan BAF telah mempersiapkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek.

Program ini dikhususkan untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Siapkan Program Spesial

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan ,” Beber Pak Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Program Spesial PNS Merdeka yang diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan BAF ini, merupakan program dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200ribuan perbulannya.

Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6jutaan. Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati Spesial Program PNS Merdeka dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

Partner
IRC
Honda
FDR

Salam Semakin di Depan! #NaikYamahaAja #MenangBanyak

Yamaha Siapkan Program Spesial Untuk Para Pegawai Negeri Sipil
Yamaha Siapkan Program Spesial Untuk Para Pegawai Negeri Sipil

Monggo bagi pemirsa yang merupakan PNS bisa memanfaatkan program menarik ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.