Balap Final MotoGP 2020 Di Portimao Portugal

1
37

., salam pertamax7.com, Balap Final MotoGP 2020 Di Portimao Portugal

Aksi Terbang Yamaha YZF-R1 Balapan WSBK Portugal 2020

Resmi Dari MotoGP. 

  • Portimao Portugal akan menjadi tuan rumah final musim MotoGP ™ 2020 ini.
  • Babak final MotoGP musim ini akan berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve yang menakjubkan

FIM, IRTA dan Dorna Sports baru saja mengumumkan penambahan balap Grand Prix kelima belas ke kalender Kejuaraan Dunia FIM MotoGP ™ 2020, dengan acara yang akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 November dan menjadi akhir musim 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Balap Final MotoGP 2020 Di Portimao Portugal

Lokasi terakhir balap MotoGP musim 2020 adalah Autodromo Internacional do Algarve yang luar biasa di Portimao, Portugal. Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve adalah trek balap cadangan untuk MotoGP ™ sejak 2017, sirkuit tersebut sekarang akan melakukan debutnya di kalender.

Balap Final MotoGP 2020 Di Portimao Portugal
Balap Final MotoGP 2020 Di Portimao Portugal

Autodromo Internacional do Algarve benar-benar unik, dengan karakteristik perubahan ketinggian dan tata letak bergelombang membuatnya mendapatkan reputasi sebagai rollercoaster berkecepatan tinggi – perjalanan yang mengasyikkan bagi penggemar balap dan persaingan balap.

Lintasan ini sekarang akan menyambut kembalinya MotoGP ™ ke Portugal untuk pertama kalinya sejak 2012, dan acara balap kali ini akan menampilkan pebalap Portugal Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech 3) akan balapan di kandang sendiri pada kelas utama untuk pertama kalinya.

Jorge Viegas selaku Presiden FIM menyatakan :

“Saya sangat bangga bahwa MotoGP akan kembali ke negara saya delapan tahun setelah Grand Prix terakhir, yang berlangsung di Circuito do Estoril pada Mei 2012.

Partner
IRC
Honda
FDR

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Dorna, Autodromo Internacional do Algarve dan Federasi Sepeda Motor Portugal karena telah berhasil memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk penyelenggaraan final Kejuaraan Dunia Grand Prix FIM 2020 di Portugal. “

Paulo Pinheiro selaku CEO Autódromo Internacional do Algarve :

“Merupakan pencapaian besar bagi tim kami untuk akhirnya memiliki MotoGP di arena pacuan balap kami!

MotoGP adalah puncak dari motorsport roda dua, dan kami sangat bersemangat untuk memilikinya. Prosesnya sudah lama dengan Dorna, kami memiliki kesepakatan sejak 2017, dan akhirnya semua kerja keras terbayar.

Selain itu, memiliki Miguel Oliveira di grid MotoGP, mampu memperebutkan podium akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk balapan ini, dan mudah-mudahan hasil kejuaraan akan ditentukan di sini.

“Kami sedang bekerja untuk mendapatkan fans dalam balapan kami, dan kami akan mulai dengan kapasitas 30.000 fans untuk balapan akhir pekan dan kemudian kami akan memutuskan dengan Dorna dan otoritas kebersihan tahap-tahap berikutnya. Kami tidak dapat mengungkapkan betapa bahagianya kami memiliki perlombaan ini. “

 Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports:

“Ini berita besar bagi kami, kami menandatangani perjanjian pada tahun 2017 dengan Portimao untuk menjadi sirkuit cadangan untuk segala jenis pembatalan, dan kami telah berhubungan dengan mereka selama ini.

Kami pernah ke Portimao bersama Superbike dan menurut kami itu adalah kemungkinan yang luar biasa bagi kami, dan juga dalam kesepakatan bahwa trek akan muncul kembali setelah putaran Superbike.

Saat kami menjelaskan hal ini kepada para pebalap, mereka sangat senang karena mereka telah melihat treknya di TV, tetapi kami belum pernah ke sana.

“Portugal memiliki sejarah panjang dalam olahraga kami dan ada beberapa pertarungan bersejarah di Estoril. Merupakan sesuatu yang sangat baik bagi kami untuk memiliki kemungkinan untuk kembali ke Portugal, terutama dengan Miguel Oliveira yang berpartisipasi karena sangat menyenangkan memiliki pembalap Portugal yang mampu bersaing di negaranya sendiri. Kami sangat senang bisa balapan di Portimao pada akhir tahun ini. ”

Penasaran aksi terbang pebalap MotoGP. Gasken..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.