Galang Hendra Siap All Out Raih Poin Jelang WorldSSP Portimao Portugal 2020

1
45

., salam pertamax7.com, Galang Hendra Siap All Out Raih Poin Jelang WorldSSP Portimao Portugal 2020

Galang Hendra saat balapan seri 2 WSSP di sirkuit Jerez WSSP600

Pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama, akan menjalani seri ke-3 balapan World Supersport Championship (WorldSSP) di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir pekan ini (8-9 Agustus 2020).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Galang Hendra Siap All Out Raih Poin Jelang WorldSSP Portimao

Sirkuit Portimao tentu bukanlah hal yang baru bagi pebalap kelahiran Yogyakarta 21 tahun lalu itu karena saat berkompetisi di WSSP 300, Galang telah merasakan karakter sirkuit tersebut. Di sirkuit dengan panjang lintasan 4.7 km itu, Galang akan bertarung kembali di musim balap 2020.

Tahun lalu saat berkompetisi di kelas WSSP300, Galang berhasil menjadi yang tercepat pada sesi Superpole. Pengalaman ini, menjadi nilai tambah baginya untuk menghadapi balap pekan ini.

Adaptasi dengan motor hingga mendapatkan setingan terbaik, terus diupayakan Galang bersama tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing agar mendapatkan hasil yang maksimal. Pada race 1 seri sebelumnya di Jerez dia tidak dapat menyelesaikan perlombaan, karena crash akibat hilangnya grip roda depan dan race 2 sempat bersaing di posisi ke-14 dan berhasil finish di posisi ke-16, yang tentunya ini menjadi evaluasi Galang dengan timnya.

“Saya telah berdiskusi dengan tim dan mempelajari semua data termasuk data telemetri. Dan kami telah menemukan solusi dari problem grip di seri sebelumnya. Untuk itu, menemukan set-up terbaik menjadi kunci balapan minggu ini. Semoga balapan seri ini bisa mendapatkan hasil lebih baik dan sesuai target. Full Gasspoll,” ungkap Om Galang Hendra Pratama.

Sebagai informasi, data telemetri adalah data 2 dimensi (2D) yang dapat diakses dari laptop menggunakan perangkat logger yang memberikan informasi mengenai motor terkait buka tutup gas, RPM motor, breaking, lean angle, suspensi, stroke dan lainnya.

Untuk Merah Putih Semakin Di Depan, Full GassPoll.

Partner
IRC
Honda
FDR
Galang Hendra Siap All Out Raih Poin Jelang WorldSSP Portimao Portugal 2020
Galang Hendra Siap All Out Raih Poin Jelang WorldSSP Portimao Portugal 2020

Jadwal WorldSSP Portimao

Adapun jadwal dari WorldSSP Portimao sebagai berikut :

Jumat 7 Agustus : sesi latihan bebas FP1 (17.30 WIB), FP2 (22.00 WIB)

Sabtu 8 Agustus : FP3 (15.30 WIB), Superpole (17.40 WIB)

Sabtu 8 Agustus : Race 1 (21.15 WIB)

Minggu 9 Agustus : Race 2 (18.30 WIB)

Gass Poll !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.