STAY Online Yamaha, Pesta Merdeka bersama Adri Nidji

3
57

., salam pertamax7.com, STAY Online Yamaha Pesta Merdeka bersama Adri Nidji

STAY Online Yamaha Pesta Merdeka 2020
STAY Online Pesta Merdeka 2020

Info resmi dari pulau Jakarta – Setelah sukses menarik perhatian di Event STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online sebelumnya, dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, Yamaha area Jakarta akan menggelar Event Stay Online Pesta Merdeka Virtual secara Live di Instagram yamahajabodetabek.id pada akhir pekan ini, Jum’at 07 Agustus 2020 pk. 19.00 WIB.

Event STAY Online Pesta Merdeka di Yamaha Flagshipshop Jakarta kali ini tidak kalah menarik, karena untuk pertama kalinya Yamaha area Jakarta akan mengadakan Lelang Virtual dan menghadirkan narasumber dari salah satu drummer Band Legendaris di Indonesia, yaitu Adri Nidji.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

STAY Online Yamaha Online Pesta Merdeka

Event STAY Online yang telah terlaksana mendapat tanggapan yang positif dari para penggemar setia Yamaha Motor. Maka dari itu, Yamaha berupaya secara konsisten untuk melaksanakan Event Virtual seperti ini dengan memberikan konten acara yang lebih baik, informatif dan memberikan program spesial yang menarik di setiap minggunya” tutur Frengky Rusli , selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Event STAY Online Pesta Merdeka pekan ini, Yamaha akan menghadirkan Figure yang berprestasi dibidang musik yaitu Adri Nidji sebagai Drummer Band Nidji. Dalam event ini nantinya Adri Nidji akan berbagi kisah suka dan dukanya dalam perjalanan Band Nidji yang telah berjalan selama 18 tahun. Serta berbagi pengalaman karirnya dan kiat-kiat untuk tetap menjadi Muda dan Merdeka.

Selain itu Yamaha area Jakarta juga akan mengadakan Lelang Virtual yang bisa diikuti oleh seluruh followers @yamahajabodetabek.id. Ada 7 item Apparel Yamaha beserta Stick Drum bertanda tangan Adri Nidji yang akan di lelang dengan penawaran mulai dari Rp 10.000,- dimana hasil dari penjualan Lelang tersebut akan didonasikan ke salah satu Panti Asuhan didaerah Cempaka Putih.

Tidak kalah menarik, bagi konsumen Yamaha yang melakukan pembelian motor unit All Type ketika Live IG berlangsung melalui Whats App, akan mendapatkan T-Shirt Exclusive. Serta ada tambahan gratis Service, Sparepart & Oli selama 1 (satu) tahun bagi 75 pembeli pertama unit Lexi Series.

Ayo #NaikYamahaAja dan #MenangBanyak dengan mengikuti STAY Online pekan ini! Menangkan lelang dengan harga terbaik dan dapatkan beragam program spesial terbaru dari Yamaha area Jakarta.

Partner
IRC
Honda
FDR

Untuk informasi lengkap tentang STAY Online dapat langsung kunjungi Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

Model Bersama Yamaha Lexi 125
Model Bersama Yamaha Lexi 125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.