Sepeda Lipat DUCATI MT Distribution Urban-E, SCR-E, SCR-E Sport

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Sepeda Lipat DUCATI MT Distribution Urban-E, SCR-E, SCR-E Sport

Sepeda Lipat DUCATI MT Distribution
Sepeda Lipat DUCATI MT Distribution

Saat pandemi corona virus ini, banyak orang berlomba-lomba membeli sepeda berbagai model hingga sepeda lipat yang harganya ratusan juta katanya..

Apakah saya ikutan heboh sepeda? jelas tidak om, lha ban belakang yamaha NMAX saya bocor ketancep kawat saja sudah keder bayar tambalnya, lha 2 lubang je … Woke cerita singkat saja, DUCATI baru saja meluncurkan 3 sepeda lipas dengan bantuan motor listrik dengan poin sebagai berikut :

  • Ducati dan MT Distribution menghadirkan lini baru sepeda lipat listrik
  • Rangkaian produk sepeda listrik Ducati kini telah diperluas
  • Tiga model baru bermerek Ducati dan Ducati Scrambler yang dikembangkan oleh Centro Stile Ducati, yang telah berkolaborasi dengan Italdesign pada versi Urban-E
  • E-Bike lipat Ducati didistribusikan di bawah lisensi oleh MT Distribution tersedia di pasaran sejak bulan Juli 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sepeda Lipat DUCATI MT Distribution

Sepeda Lipat Listrik DUCATI SCR-E Sport
Sepeda Lipat Listrik DUCATI Urban-E
Sepeda Lipat DUCATI MT Distribution
Sepeda Lipat Listrik DUCATI SCR-E

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 30 Juli 2020 – Setelah sukses dengan skuter listrik Ducati, Ducati dan MT Distribution selaku pemegang lisensi dan mitra komersial, resmi menghadirka tiga model baru sepeda lipat dengan bantuan pedal elektrik.

Lini e-bike lipat, yang lahir dari kemitraan antara Ducati dan MT Distribution, dirancang untuk mereka yang ingin berkeliling kota tanpa mengurangi gaya dan kenyamanan serta terdiri dari tiga model: Urban-E, di bawah merek Ducati , dan SCR -E dan SCR-E Sport, yang didedikasikan untuk dunia Ducati Scrambler.

Adapun skuter, perhatian yang cukup besar telah dibayarkan untuk desain dalam pengembangan e-bikes, di mana Centro Stile Ducati bertanggung jawab. Untuk model Urban-E, desainer Ducati berkolaborasi dengan Italdesign, untuk mengusulkan model unik dari jenisnya, dengan komponen khusus yang ditandai dengan gaya asli dan khas.

Dua model e-sepeda lipat yang didedikasikan untuk Ducati Scrambler “Land of Joy” tersedia di pasar sejak Juli, sementara e-sepeda bermerek Ducati akan tersedia untuk dibeli mulai Oktober.

Nah, ada pemirsa yang ingin beli Sepeda Lipat DUCATI? penasaran harganya  euy, saya belum dapat infonya,, kemungkinan nggak sampai Rp.200 juta sih, cmiiw.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.