Oli Mesin Shell Advance Ducati 15W-50, Perpanjang Kerjasama 3 Tahun

1
288

., salam pertamax7.com, Oli Mesin Shell Advance Ducati 15W-50, Perpanjang Kerjasama 3 Tahun

Oli Mesin Shell Advance Ducati 15W-50
Oli Mesin Shell Advance Ducati 15W-50
  • Shell dan Ducati memperdalam kemitraan teknis dengan memperluas distribusi oli Shell Ducati dan memperbarui kesepakatan pengisian oli mesin pertama dari pabrik.
  • Kesepakatan baru kemitraan Shell dan Ducati untuk tiga tahun ke depan
  • Shell mengkonfirmasi kemitraannya dengan Ducati untuk pasokan oli mesin di pabrik produksi DUCATI Italia dan Ducati Thailand
  • Oli co-branded Shell Advance Ducati juga tersedia di Jerman, Prancis, dan Inggris

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Oli Mesin Shell Advance Ducati 15W-50

Paket Ganti Oli Ducati Panigale Shell Advance 15W-50 Oil Filter
Paket Ganti Oli Ducati Panigale Shell Advance 15W-50 Oil Filter

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 5 Agustus 2020 – Shell dan Ducati mengumumkan pembaruan kontrak tiga tahun untuk oli mesin pertama yang dimasukkan dalam mesin Motor DUCATI yang diproduksi di pabrik Bologna (Italia) dan Rayong (Thailand).

Selain itu, Ducati memperluas ekspansi ke Jerman, Perancis dan Inggris perjanjian aftermarket dengan Shell untuk oli mesin Shell Advance Ducati eksklusif, yang sudah mencakup pasar Italia dan Amerika Utara.

Pemilik Ducati mendapat manfaat dari inovasi yang dikembangkan melalui Shell dan kemitraan teknis Ducati di MotoGP dan World Superbike, di mana produk-produk Shell telah diuji di lingkungan yang paling menantang dan kompetitif selama 21 tahun terakhir.

Oli Advance Shell Advance Ducati, yang dikembangkan khusus untuk sepeda jalan raya Ducati, dan juga tersedia dipasaran / toko. Perpaduan yang canggih dari Shell Advance ini menggunakan teknologi PurePlus milik Shell dan dirancang untuk menawarkan perlindungan lengkap dengan menjaga kebersihan piston, perlindungan dari keausan mesin, dan melindungi mesin sepeda pada suhu tinggi.

Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Motor Holding menjelaskan

“Transfer pengetahuan dari balap ke produk adalah proses alami untuk Ducati. Kami juga telah mengadopsi pendekatan ini dalam pengembangan kemitraan kami dengan Shell, yang telah berhasil bekerja bersama kami di setiap sirkuit untuk lebih dari 20 tahun.

Shell Advance Ducati 15W-50 telah dibuat untuk ini, dengan tujuan memberikan Ducatisti kami yang bersemangat dengan produk yang berkinerja tinggi dan seefektif oli mesin yang digunakan oleh tim kami di lintasan balap. “

Partner
IRC
Honda
FDR

Steve Reindl selaku Wakil Presiden Shell, Global Key Accounts, dan Pengembangan Bisnis Baru dan Kemitraan Strategis menjelaskan

“Kami senang bahwa hubungan kerja sama kami yang erat dengan Ducati terus meningkat setiap tahun untuk membawa manfaat kinerja dari oli sepeda motor Shell Advance kami ke lebih banyak Pemilik Ducati di seluruh dunia.

Seperti halnya kami telah berkomitmen untuk membantu Ducati meraih sukses di MotoGP dan World Superbike, kami berkomitmen untuk menawarkan kepada para penggemar Ducati teknologi oli terbaik di jalan raya. “

Oli Moge Ducati Panigale V4R Superleggera Shell Advance 15W-50
Oli Moge Ducati Panigale V4R Superleggera Shell Advance 15W-50

SHELL DAN DUCATI

Shell dan Ducati memulai perjalanan mereka bersama pada tahun 1999, dengan Shell mendukung Ducati Corse di World Superbike Championship, sebelum keduanya kemudian bergabung untuk mengikuti MotoGP World Championship.

Kemitraan teknis – yang diperbarui selama tiga tahun lebih lanjut (2020-2022) pada Oktober 2019 – adalah salah satu yang paling sukses dalam balap motor utama, dengan total lebih dari 150 kemenangan balap, dan tujuh World Titles di MotoGP (2007) dan Kejuaraan Dunia Superbike (1999, 2001, 2003, 2004, 2006, 2008).

Semua motor balap yang digunakan oleh Tim Ducati di MotoGP dan oleh Aruba.it Racing – tim Ducati di WSBK, dijalankan dengan formulasi balap khusus dari oli sepeda motor Shell Advance.

Oli Mesin Shell Advance Ducati 15W-50 tersedia secara eksklusif dari dealer resmi Ducati dan jaringan Layanan di Italia, Jerman, Prancis, Inggris, AS, dan Kanada.

Botol Shell Advance Ducati 15W-50
Botol Shell Advance Ducati 15W-50

BTW, Ada pemirsa yang pakai Moge Ducati dan pakai Oli Shell Advance Ducati ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.