Yamaha NMAX 155 Eropa Jadi Motor Paddock WSBK 2020, Mantap !

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Yamaha NMAX 155 Eropa Jadi Motor Paddock WSBK 2020, Mantap !

Yamaha NMAX 155 Eropa Jadi Motor Paddock WSBK 2020
Yamaha NMAX 155 Eropa Jadi Motor Paddock WSBK 2020

Sekilas info. Yamaha menjadi Official Technical Supplier untuk balap WorldSBK Officials di Tahun 2020 ini. Unik yak, karena WSBK sudah berjalan.

Dorna WorldSBK mengandalkan peralatan pabrikan sepeda motor asal Jepang di paddock MOTUL FIM Superbike World Championship.

Yamaha NMAX 155 Eropa menjadi Motor Paddock untuk wara-wiri kru produksi WSBK.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha NMAX 155 Eropa Jadi Motor Paddock WSBK 2020

Yamaha dan Dorna WSBK Organization (DWO) dengan senang hati mengumumkan Yamaha Motors sebagai Official Technical Supplier Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike pada tahun 2020 ( WSBK2020 ).

Pabrikan Jepang ini akan memberikan maxi scooter Yamaha NMAX 155 ke Dorna WSBK. Penyelenggara Dorna akan menggunakan Yamaha Scooters di dalam WorldSBK paddock selama setiap Putaran musim 2020.

Yamaha NMAX 155 akan membantu dan memfasilitasi pergerakan seluruh staf OPRT. Dari staf Logistik dan Organisasi hingga juru kamera dan insinyur frekuensi radio; mereka akan dapat melakukan perjalanan dengan aman dan cepat di seluruh lintasan dengan skutik Yamaha NMAX untuk menjalankan Kejuaraan.

Ini akan memperkuat ikatan antara WorldSBK dan Yamaha Motors, dengan perusahaan Jepang menjadi pokok dalam sejarah World Superbike sejak awal.

Eric de Seynes, selaku Presiden, Chief Executive Officer Yamaha Motor Europe menyatakan

“Kami bangga dapat memperluas dukungan kami terhadap Organisasi WSBK Dorna dan Kejuaraan Dunia FIM Superbike dengan penyediaan armada skuter Yamaha NMAX 155 untuk digunakan selama akhir pekan balapan.

Skuter akan digunakan terutama dalam mendukung tim produksi media Dorna, yang menyediakan liputan televisi yang sangat penting dan masih gambar dari masing-masing dari tiga kejuaraan dunia di setiap putaran seri.

Dengan kelincahan yang sangat baik, stabilitas yang mudah dan kapasitas penyimpanan inbuilt yang murah hati, Yamaha NMAX 155 sangat cocok untuk tuntutan paddock WorldSBK. ”

Marc Saurina,  selaku Direktur Komersial dan Pemasaran WorldSBK menyatakan:

“Kami sangat senang memiliki Yamaha Motor sebagai pemasok Teknis Resmi kami.

Ini adalah berita yang brilian untuk Kejuaraan karena dukungan ini memungkinkan kami untuk memiliki sistem transportasi yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan untuk Dorna di setiap Putaran, dan detail ini sangat berharga bagi keberhasilan penyelenggaraan Kejuaraan Dunia. 

Yamaha selalu menjadi mitra kunci Kejuaraan dan kami berharap dapat menciptakan pengalaman unik dengan dukungan mereka. “

Mantap Nih skutik maxi scooter made in Indonesia oleh YIMM semakin di Depan !

Yamaha Official Technical Supplier WSBK 2020 NMAX Paddock Bike

Nah, ada pemirsa yang pakai Yamaha NMAX 155 model lama seperti pertamax7.com? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.