Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno CzechGP 2020

2
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno CzechGP 2020

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno CzechGP 2020
Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez di MotoGP Brno CzechGP 2020bradl

Usai Epic Comeback empat hari setelah operadi di Jerez, marc marquez tidak jadi ikut balap di MotoGP Andalucia dan kini dirinya akan absen kembali di Brno usai patahnya plat titanium lengan kanan tulang humerus.

Kali ini, Motor Marc Marquez tidak akan nganggur seperti di MotoGP Andalucia karena HRC menunjuk Stefan Bradl Sebagai pebalap pengganti Marc Marquez di MotoGP Brno aka CzechGP 2020 akhir pekan ini.  Dan tentu Stefan bradl akan menjadi duet Alex Marquez di MotoGP Brno CzechGP 2020

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez

Melalui press release, HRC memberikan infomasi sebagai berikut :

Balap GP Ceko adalah putaran keempat Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 dan menjadi sirkuit pertama yang dmodifikasi untuk musim di kelas MotoGP. GP Ceko 2019 dikenang karena putaran Kualifikasi luar biasa Marc Marquez, 2,5 detik di atas Jack Miller yang berada di urutan kedua. Prakiraan cuaca akhir pekan yang cerah di atas 20 an derajat, beda panasnya dengan di Jerez.

Setelah menjalai operasi kedua di lengan kanannya yang terluka, Marc Marquez dan HRC memutuskan bahwa Juara Dunia MotoGp 2019 ini tidak akan ikut serta di Republik Ceko agar dia dapat memperoleh lebih banyak waktu untuk penyembuhan.

Sebagai gantinya, pebalap test HRC Stefan Bradl akan menggeber Honda RC213V. Pada tahun 2019 mantan Juara Dunia Moto2 berkompetisi dalam empat balapan MotoGP dengan finish terbaik 10 di GP Jerman. Bradl telah memenangkan tiga finis dari Brno mulai dari awal di kelas MotoGP dan hanya sekali tidak mendapatkan poin.

Juara Dunia Moto2 tahun lalu, Alex Marquez ingin sekali pergi ke Automotodrom Brno, sirkuit yang digolongkan sebagai salah satu favoritnya di kalender dengan hanya satu kali balapan yang selesai di luar lima besar karena ia akan menjadi pebalap Grand Prix di 2013.

Khusus total lap, rookie MotoGP tiba dengan kepercayaan diri untuk mencoba Honda RC213V-nya di sekitar sirkuit Czechia dengan tata letak yang mengalir. Tujuannya adalah lagi untuk mengurangi jarak ke depan dan memperjuangkan penghargaan rookie paling top.

Alex Marquez berkata

“Ini akan menjadi sirkuit yang pernah saya naiki dengan motor MotoGP, tetapi ini adalah sirkuit yang selalu saya dapatkan dan sangat cocok dengan gaya saya di masa lalu.

 Kami mengumpulkan banyak informasi yang baik dari akhir pekan di Jerez agar sekarang kami dapat meminta apa yang telah kami perbaiki ke sirkuit baru.

 Setiap sesi saya belajar lebih banyak tentang MotoGP dan motor saya, saya berharap untuk mengendarai di Brno dan memulai tiga balapan dalam tiga akhir pekan, itu akan sangat intens tetapi saya berharap untuk itu. 

Saya harap Marc dapat pulih dengan baik dan cepat! “

Stefan Bradl berkata

“Pertama-tama saya ingin berharap Marc cepat pulih, apa yang dia lakukan di Jerez luar biasa dan dia menunjukkan apa yang dia punya semangat sejati sebagai juara. 

Saya menantikan untuk mengendarai Honda RC213V lagi, karena pandemi global kami tidak dapat meminta lagi yang biasa kami lakukan akan memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi, tetapi saya telah menunggang superbike seperti sekarang tahu saya kenal baik saya. 

Ini adalah tantangan yang saya nantikan, bersaing dengan Tim Repsol Honda selalu merupakan kehormatan besar dan saya senang membantu Honda. Mari kita melihat akhir pekan ini berjalan. “

Cepat sembuh marc.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.