Plat Titanium Lengan Marc Marquez Rusak, Jalani Operasi Kedua Dan Absen MotoGP Brno 2020

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Plat Titanium Lengan Marc Marquez Rusak, Jalani Operasi Kedua Dan Absen MotoGP Brno 2020

Marc marquez kembali operasi humerus

Marc Marquez cukup getol aka rajin melatih lengan kanan usai crash di MotoGP Jerez 2020 dan operasi lengan humerusnya juga berhasil meski bengkak saat dicoba balap, marc sempat mengunggah tiktok yang berisi dirinya sedang melatih lengan kanannya.

Namun ada kabar mengagetkan via press release HRC Senin 3 Juli 2020 lalu yaitu Plat Titanium humerus kanan marc marquez rusak selama latihan, praktis Marc marquez masuk meja operasi kembali dan akan absen di MotoGP Brno 2020. Duh..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Plat Titanium Lengan Marc Marquez Rusak]

Marc Marquez menyetujui operasi kedua hari ini, Senin 3 Agustus, setelah plat titanium yang digunakan untuk memperbaiki humerus kanannya ditemukan adanya kerusakan yang diakibatkan stres ( kemungkinan saat latihan ).

Dr Xavier Mir MotoGP™ Traumatology Specialist dan timnya di Rumah Sakit Universitari Dexeus berhasil mengganti plat titanium dan Marc Marquez sekarang akan tinggal di rumah sakit selama 48 jam sebelum dipulangkan.

Dr Xavier Mir dari Rumah Sakit Universitari Dexeus Berkomentar : 

“Marc Marquez menyetujui operasi 13 hari yang lalu dan hari ini dia kembali ke ruang operasi. ]

Operasi pertama berhasil, yang tidak diharapkan adalah plat tidak cukup ( apa kurang besar?). Akumulasi stres di daerah operasi telah menyebabkan plat titanium rusak, jadi hari ini plat titanium telah dilepas dan diganti dengan fiksasi baru. 

Pebalap tidak mengalami sakit selama periode ini. Dia selalu menerima saran medis yang diberikan dan memberi tahu apa saja yang dirasakannya. Sayangnya, stres pada plat titanium yang berlebihan telah menyebabkan masalah ini. Sekarang kita harus menunggu 48 jam untuk menunggu waktu pemulihan. “

Plat Titanium Lengan Marc Marquez Rusak
Plat Titanium Lengan Marc Marquez Rusak

Cepat sembuh Marc marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.