Kolaborasi Generasi Yamaha 125 Bersama Bintang Emon dan Influencer Kondang

1
64

., salam pertamax7.com, Kolaborasi Generasi Yamaha 125 Bersama Bintang Emon dan Influencer Kondang

Kolaborasi Generasi Yamaha 125
Kolaborasi Generasi Yamaha 125

Ini Dia #Generasi125Challenge Kolaborasi @bintangemon bersama influencer Indonesia Lainnya ! Ayo Buat Versi Kalian! 

Info resmi dari pulau Jakarta –  Setelah sukses menghibur dan membangkitkan semangat para #Generasi125 untuk menjadi #GenerasiMenangBanyak selama #DiRumahAja melalui Digital Festival Yamaha pada Instagram TV (IGTV) Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kembali mempersembahkan video kolaborasi dari 5 (lima) influencer Indonesia, diantaranya Bintang Emon (@bintangemon), Sesesvana Rapunzel (@sesesvana), Hobby Makan (@hobbymakan.id), Bolang Makassar (@bolang_mks), Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_) untuk membangkitkan semangat baru menjalani era New Normal yang dapat disaksikan pada IGTV Yamaha Motor (@yamahaindonesia).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kolaborasi Generasi Yamaha 125

Pak Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menjelaskan

“Antusiasme yang tinggi terhadap Yamaha Digital Festival Generasi125, membuat kami ingin lebih lagi memberikan keceriaan bagi masyarakat Indonesia, melalui video challenge kolaborasi 5 influencer dalam kegiatan #Generasi125Challenge.”  

Kolaborasi ini menginspirasi generasi muda untuk tetap menang banyak dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh #Generasi125, dimulai dari @bintangemon yang menyukai Yamaha X-ride karena desainnya yang gagah dan tenaga yang kuat sehingga pasti nanjak. Lain halnya dengan influencer fashionista asal Bandung, Jawa Barat @sesesvana menyukai Yamaha Fino yang pasti keren sehingga mendukung penampilannya menjadi semakin stylish saat berkendara dan menunjang fashion item yang digunakannya.

Berpindah ke Pulau Kalimantan, youtuber @hobbymakan.id yang gemar berbagi kebaikan memilih Yamaha FreeGo untuk mendukung aktivitasnya saat berdonasi, karena motor 125 cc ini pasti kuat digunakan walaupun membawa muatan yang banyak maupun saat berboncengan.

Lalu di Pulau Sulawesi, komedian @bolang_mks menggunakan Yamaha Mio sebagai teman berkendara baik untuk nongkrong maupun berpergian jarak jauh karena produk Yamaha 125cc ini didukung teknologi Blue Core sehingga pasti irit bahan bakar.

Partner
IRC
Honda
FDR

Menyapa Pulau Sumatera, youtuber @arifmuhammaddd mengungkapkan keunggulan rangkaian produk Yamaha 125 cc yang didukung teknologi Blue Core sehingga pasti irit bahan bakar, pasti kuat menghadapi tantangan, dan pasti nanjak walaupun dengan penumpang. Selain didukung teknologi yang mumpuni, produk Yamaha 125 cc juga memiliki desain yang pasti keren dan stylish sehingga membuat para penggunanya menang banyak.

Dari video kolaborasi Generasi 125 ini kalian juga di ajak untuk menuangkan kreatifitas dengan membuat video #Generasi125 versi kalian dengan lagu “Sayang Semuanya” di sosial media (Instagram / Facebook / TikTok) menggunakan tagar #Generasi125Challenge #Generasi125 #GenerasiMenangBanyak. Tag 3 (tiga) teman atau kerabat dekat kalian ke Instagram Generasi 125 (@generasi125yamaha) dan Yamaha Motor (@yamahaindonesia) untuk meramaikan keseruan kolaborasi 125 ini. Video paling kreatif dan menarik akan di repost oleh Instagram Generasi 125 Yamaha dan Yamaha Motor serta berkesempatan mendapat hadiah menarik setiap minggunya.

Siap menerima challenge dari Bintang Emon (@bintangemon), Sesesvana Rapunzel (@sesesvana), Hobby Makan (@hobbymakan.id), Bolang Makassar (@bolang_mks), Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_) ? Ayo #Generasi125! Tunjukan Kreatifitasmu dan Menang Banyak dengan #NaikYamahaAja!

#Generasi125 #NaikYamahaAja #menangbanyak #generasimenangbanyak #Generasi125Challenge

Yamaha LEXI 125 Mudah Dimodifikasi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.