50 Tahun Suzuki Temani Indonesia, Ayo Bernostalgia Melalui #Kisahklasiksuzuki

2
98

., salam pertamax7.com50 Tahun Temani Indonesia, Suzuki Ajak Masyarakat Bernostalgia Melalui #Kisahklasiksuzuki

50 Tahun Suzuki Temani Indonesia
50 Tahun Suzuki Temani Indonesia

Info resmi dari pulau Jakarta, 30 Juli 2020 – Merayakan 50 tahun perjalanan Suzuki berkontribusi dan berkiprah menemani masyarakat Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak warganet  bernostalgia bersama Suzuki di platform digital dalam program #KisahKlasikSuzuki. Program ini dapat diikuti oleh siapapun dan berlangsung dari 27 Juli hingga 31 Desember 2020 di akun instagram resmi @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

50 Tahun Suzuki Temani Indonesia

Melalui #KisahKlasikSuzuki, Suzuki mengajak warganet, baik pengguna mobil maupun sepeda motor Suzuki, untuk berbagi cerita dan pengalaman berkesan saat bersama kendaraan Suzuki. Caranya mudah, warganet hanya tinggal mengunggah foto terbaik yang memperlihatkan produk-produk klasik Suzuki disertai kisah menariknya di dalam caption di akun Instagram masing-masing. Jangan lupa sertakan tagar #KisahKlasikSuzuki dan #50TahunSuzuki serta mention akun Instagram resmi Suzuki, yaitu @suzuki_id atau @suzukiindonesiamotor. 

Bagi warganet dengan foto dan cerita #KisahKlasikSuzuki paling menarik, berkesempatan untuk di-repost di akun Instagram resmi Suzuki setiap 2 minggu sekali dan berhak mendapatkan official exclusive merchandise. Agar kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar, unggah foto sebanyak-banyaknya selama periode program berlangsung. Foto bisa memperlihatkan keunggulan produk Suzuki atau kegiatan saat bersama produk Suzuki.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program #KisahKlasikSuzuki ini, bisa dilihat langsung melalui akun media sosial Instagram resmi Suzuki Indonesia, yaitu @suzuki_id dan @suzukiindonesiamotor.

Program ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Suzuki di Indonesia. Selain #KisahKlasikSuzuki, PT SIS juga telah menyiapkan beragam kejutan lainnya untuk merayakan pencapaian ini. Suzuki berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik yang tidak hanya sesuai kebutuhan masyarakat, tapi juga mampu menjadi produk legendaris yang akan terus menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Suzuki Indonesia

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purnajual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi www.suzuki.co.id.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.