Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230 FSK154 dan KA008, Semakin Yakin

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230 FSK154 dan KA008, Semakin Yakin

Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230 FSK154 KA008
Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230 FSK154 KA008

Ada pemirsa pengguna motor trail Injeksi Kawasaki KLX230 maupun KL230R? nih ada kabar gembira yaitu OHLINS sebagai suspensi kelas atas dunia meluncurkan paket suspensi aftermarket untuk KLX230 series. Tentu selain hedon, rasa dan performa suspensi premium ini tidak perlu diragukan lagi.

Öhlins meluncurkan paket suspensi untuk Kawasaki KLX230 yang terdiri dari kit pegas skok depan dan suspensi belakang guna meningkatkan performa kaki-kaki Kawasaki KLX230 serta menghadirkan perasaan sebagai pebalap trail pabrikan yang spesial dengan kinerja suspensi yang konsisten dan menginspirasi kepercayaan diri dari pengendara trabas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Öhlins meningkatkan performa suspensi Kawasaki KLX230.

Öhlins terkesan oleh trail KLX230 yang dirancang dengan sangat baik oleh Kawasaki selama pengujian. Tidak hanya sepeda yang hebat di lintasan trabas, tetapi menawarkan fleksibilitas on-road yang baik, menarik bagi pemula dan menyenangkan juga untuk yang lebih berpengalaman.

Tetapi tidak peduli seberapa hebat motor standar itu di luar ruang pamer, suspensi premium seperti Öhlins selalu menambah tingkat kepresisian tambahan  untuk sasis yang memungkinkan mengeluarkan potensi penuh dari trail 230 ini.

Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230 FSK154

Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230 FSK154
Front fork spring kit OHLINS FSK154 Kawasaki KLX230

Front fork spring kit OHLINS FSK154 merupakan upgrade yang bagus untuk front-end Kawasaki KLX230. Kit ini terdiri dari tutup atas pengganti yang direkayasa dengan cantik, dengan pengatur preload pegas, dan per skok berkinerja lebih tinggi yang pas di dalam bottom shock asli.

Pemutakhiran ini menawarkan lebih banyak personalisasi dan membantu membangun kepercayaan diri dengan meningkatkan feeling berkendara secara keseluruhan, terutama dalam belokan dan pengereman.

Ohlins Kawasaki KLX-230 KA008

Suspensi Ohlins Kawasaki KLX230
Ohlins Kawasaki KLX230 KA008

Suspensi belakang Öhlins STX36 Kawasaki KLX230 dengan kode part KA008  memungkinkan potensi penuh Kawasaki KLX230 untuk bersinar, terutama ketika dipasangkan dengan kit pegas garpu depan Öhlins. Unit belakang gas tekanan tinggi Monotube dibangun dengan spesifikasi S36DR1 dan dilengkapi dengan pilihan pegas alternatif.

Redaman rebound / pantulan balik yang dapat disesuaikan dan preload pegas memungkinkan personalisasi yang sangat baik dan langung terasa antara peningkatan stabilitas, traksi, dan “perasaan” sasis. Skok belakang Öhlins KA008 membantu membangun kepercayaan diri pengendara, memungkinkan kinerja trabas maksimum dari KLX230 Kawasaki.

Harga Ohlins Kawasaki KLX 230

Perihal harga tentu menunggu info resmi dari Ohlins Indonesia, kemungkinan semuanya nggak sampai Rp.20 Juta sih, mantap siap trabas semakin yakin.

testride Kawasaki KLX230 Terbaru

Dan Seperti biasa, Artikel semacam ini bukan endorse/ afiliasi ya om, cuma buat info saja kok

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.