Alasan Marc Marquez Tidak Ikut Balap MotoGP Andalucia Jerez 2020 Pasca Operasi Humerus

2
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Alasan Marc Marquez Tidak Ikut Balap MotoGP Andalucia Jerez 2020 Pasca Operasi Humerus

Marc Marquez Absen MotoGP Andalucia 2020

Seingat saya, baru sekali ini Marc Marquez absen atau tidak ikut balap MotoGP.

Lalu apa yang menyebabkan marc marquez 93 memutuskan tidak ikut balap MotoGP Andalucia Jerez 2020 usai operasi Humerus Lengan kanan? dalam wawancara video MotoGP.com, Marc mengatakan kurang lebih begini :

“Saya selalu berusaha mendengarkan tubuh saya, mengikuti insting saya dan berjuang untuk hasrat saya.

Tubuh saya meminta saya untuk mencoba ( kemungkinan turun balap ) sekaligus meminta saya untuk berhenti.

Hari ini saya akan dapat tidur dengan tenang setelah mengetahui bahwa saya sudah mencoba ( turun latihan naik RC213V ). Terima kasih atas semua dukungan, kami akan kembali!”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alasan Marc Marquez Tidak Ikut Balap MotoGP Andalucia Jerez

Alasan Marc Marquez Tidak Ikut Balap MotoGP Andalucia Jerez 2020
Alasan Marc Marquez Tidak Ikut Balap MotoGP Andalucia Jerez 2020

Marc marquez 25 Juli 2020 melakukan adaptasi dan memahami situasi dengan mencoba beberapa lap di Jerez dan memberi tahu info kepada dirinya sendiri beserta tim keputusan lebih lanjut terkait respon tubuhnya usai operasi terhadap sensasi mesin MotoGP.

Marc Marquez bersama HRC dan Tim Repsol Honda memilih untuk mengakhiri partisipasinya di GP Andalucia setelah Free Practice 4 untuk menghindari risiko lebih lanjut. I

ni adalah Grand Prix pertama yang dilewatkan Marc sejak GP Valencia 2011 saat mengendarai kelas Moto2. Tujuannya adalah sekarang kembali untuk GP Ceko pada 09 Agustus 2020 mendatang.

Marc Marquez 93 kepada HRC menyatakan

“Ini adalah pekan yang sulit dan banyak yang telah terjadi sejak pekan lalu ketika tentu saya tidak akan mengatakan ‘Saya akan mencoba balapan minggu depan’.

Tetapi ketika Anda memiliki hasrat untuk sesuatu dan Anda mengabdikan diri untuk mencapai sesuatu, Anda harus setidaknya mencoba agar hati nuranimutenang. Setelah operasi saya melihat saya memiliki mobilitas di siku dan kekuatan yang baik dan saya dapat melakukan beberapa push-up, tentu saja ada rasa sakit di sana tetapi itu dapat dikendalikan.

Saya kemudian berbicara dengan Honda tentang semua opsi dan kami sepakat untuk mencoba pada hari Sabtu, untuk melihat apa yang paling tidak memungkinkan. Sepanjang saya telah mendengarkan para dokter dan tubuh saya, di pagi hari hari ini saya merasa baik dan kami senang dengan kemajuan kami.

Tapi ketika tiba saatnya untuk melakukan Time Attack, ketika kurang tentang menjadi konsisten dan lebih tentang menjadi agresif, lengan saya kehilangan kekuatan. Saya tidak tahu apakah itu karena pembengkakan atau karena panas ( sirkuit ), tetapi saya tahu saya perlu mendengarkan tubuh saya.

Sepanjang proses ini saya telah berbicara dengan Tim Repsol Honda saya dan dengan HRC dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka karena selalu menghormati keputusan saya.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter, fisios dan orang-orang dekat saya karena membantu saya mencoba dan mengejar mimpi ini.

Sedihnya, kita tidak bisa balapan besok, tetapi saya akan terus melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke jalur di Brno dan berjuang untuk kejuaraan. “

Alasan Marc Marquez Tidak Ikut Balap MotoGP Andalucia Jerez 2020
Marc marquz coba Honda RC213V Usai Operasi Humerus Lengan Kanan

Alberto puig selaku manajer tim kepada HRC menyatakan

“Pagi ini tujuannya adalah untuk melakukan kontak pertama dengan motor dan kami melihat bahwa Marc masih bisa cepat. Pada sore hari rencananya adalah melakukan putaran lap lebih lama.

Entah karena panas atau kelelahan dari pagi, ia mengalami lebih banyak masalah dan menemukan itu lebih sulit. Jelas kita telah memahami bahwa lebih baik untuk tidak mengambil lebih banyak risiko.

Kami telah mengikuti rencana, yang akan melewatkan hari Jumat dan melihat bagaimana perasaan Marc hari ini. Sekarang kami telah menganalisis situasi dan membuat keputusan untuk tidak berpartisipasi dalam perlombaan besok.

Kami telah mengikuti rencana, selalu memeriksa kondisi fisik pebalap. Marc telah mencoba mendengarkan tubuhnya, untuk melihat bagaimana dia merespons.

Ketika dia melihat bahwa dia tidak bisa, kita semua memutuskan untuk tidak balapan. besok, Marc sangat kuat.

Dia ingin mencoba, dan kami ingin memberinya kesempatan untuk melakukannya, kami telah mendukungnya setiap saat. Saya pikir kami telah membuat keputusan yang benar:”

Cepat pulih marc… Semangat Gas poll lagi.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.