Marc Marquez Jalan Santai Ke Jerez, Seakan Tanpa Cedera Serius ! OTW Balapan MotoGP Jerez Andalucia 2020

2
45

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Jalan Santai Ke Jerez, Seakan Tanpa Cedera Serius ! OTW Balapan MotoGP Jerez Andalucia 2020

Marc Marquez Jalan Santai Ke Jerez
Marc Marquez Jalan Santai Ke Jerez

Kan edan kan.. baru saja diomongin.. eh Marc Marquez sudah tidak pakai penyangga tangan dan kena paparazi lagi otw ke JEREZ..

Marc Marquez nampaknya memang tetap ingin EPIC COMEBACK usai operasi lalu gas balapan lagi.. urat sakitnya kemana nih.. apa pakai Pain Killer Sekarung.. Kecanggihan dunia medis atlet MotoGP memang bukan kaleng-kaleng..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Jalan Santai Ke Jerez 

Dalam video yang beredar, nampak Marc marquez jalan santai ingin ke jerez dan jelas ingin balapan, bukan mancing ikan lele seperti tahun 2019 lalu bareng sang adik.

https://twitter.com/teledeporte/status/1286215101410955264

dengan video di airport ini menjelaskan kembalinya marc marquez ke sirkuit Jerez untuk menghadapi kemungkinan dirinya bisa ikut balapan di MotoGP Jerez Andalucia 2020 seri 2 pada 24-26 Juli 2020..

Marc Marquez Balapan Usai Operasi Humerus di MotoGP Jerez Andalucia 2020

Nampak jelas lengan kanan marc marquez di perban, nampak di hotel sedang menandatangani helm special beserta sepatu untuk kegiatan amal. marc mengenakan kaos yang sama baik di hotel maupun di airport, seakan baik-baik saja seperti tidak mengalami operasi lengan kanan.. edan.

Marc Marquez Jalan Santai Ke Jerez
Marc Marquez Siap Balapan di MotoGP Jerez Andalucia 2020

Mbuh iki marc marquez yang tangguh, dokternya yang jos, atau semuanya.. Lengan kanan ditempel plat titanium, kulit di jahit, lalu siap balapan.. apa-apaan coba.. BOX Repsol pun segera mempersiapkan motor Marc Marquez untuk jaga-jaga siapa tahu setelah test panjang, marc diperbolehkan kembali balapan./

Partner
IRC
Honda
FDR
Kru HRC Persiapkan Honda RC213V Marc Marquez Untuk Balap MotoGP Jerez Andalucia 2020

Akankan Marc marquez akan Epic Comeback? Tunggu hari Jum’at Besok ya om.. saya pantau di FOX Sport..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.