Honda CBR250RR Jepang MY2021 Pakai Slipper Clutch Power Naik !

1
Partner
suzuki
Honda
iklan iwb

., salam pertamax7.com, Honda CBR250RR Jepang MY2021 Pakai Slipper Clutch Power Naik !

Honda CBR250RR Jepang MY2021
Honda CBR250RR Jepang MY2021

Honda Jepang resmi meluncurkan Honda CBR250RR MY2021 dengan ubahan jerohan mesin sehingga power dan torsi naik, lebih mantap lagi Honda juga menyematkan fitur Slipper clutch di Mocil Flagship Buatan Astra Honda Motor sebagai basis produksi.

Berikut berita resminya dari Honda Jepang 23 Juli 2020.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CBR250RR Jepang MY2021 Pakai Slipper Clutch

Launchingh motor sport super ringan Honda CBR250RR MY2021 dengan power yang yang ditingkatkan juga penggunaan assist and slipper clutch juga perubahan warna

Honda Jepang meningkatkan power dan torsi serta penggunaan assist and slipper clutch pada Honda CBR250RR melengkapi mesin Honda CBR250RR 4T DOHC 8 klep berpendingin cairan dan akan resmi dijual pada Hari Jum’at 18 September 2020 mendatang.

Kali ini, beberapa spesifikasi CBR250RR MY2021 diubah. Guna mencapai karakteristik power yang kuat dari rentang kecepatan rendah ke rentang kecepatan tinggi, Honda mengejar kemampuan manuver lebih lanjut sejalan dengan peningkatan rasio bobot dan power yang bertujuan untuk mengembangkan kinerja total control sebagai model super sport ringan.

Update Mesin Honda CBR250RR Terbaru 2021

Pada bagian mesin, ada peningkatan rasio kompresi mesin berkat penggunaan piston bentuk baru ( kemungkinan lebih jenong domenya ) juga adanya pelapisan timah ke alur ring piston, stang piston diperkuat dengan carburizing treatment.

Untuk meminimalkan gesekan, diameter balancer shaft berkurang sehingga lebih ringan, beban pegas katup berkurang, dan NOTCH di bagian bawah silinder block ditambahkan untuk mengurangi pumping loss di mesin.

Dengan mengoptimalkan komponen sistem intake dan mengubah struktur internal knalpot, Power maksimum dan torsi maksimum telah ditingkatkan dibandingkan model sebelumnya.

Dengan sistem TBW/ throttle-by-wire  yang mengontrol katup throttle lebih tepat dalam menanggapi perubahan karakteristik output, sistem throttle-by-wire mengoptimalkan setiap nilai pengaturan parameter dalam mode pengendaraan dan memilih tiga jenis karakteristik output yang sesuai dengan preferensi pengendara.

Update pada bagian suspensi, Honda telah mengurangi gesekan dari suspensi depan upside down showa dan mengoptimalkan kekuatan redaman untuk membuatnya lebih mudah untuk ditangani di daerah perkotaan sambil meningkatkan trackability dalam olahraga balap.

Selain itu, Honda mengadopsi assist and slipper clutch, yang mengurangi beban operasi tuas kopling dan anti hopping roda belakang yang menyertai downshift, sebagai perlengkapan standar.

Slipper Clutch Honda CBR250RR Japan MY2021

Pewarnaan tersedia dalam empat warna: Grand Prix Red (stripe), Matt Gun Powder Black Metallic, Pearl Glare White, dan Grand Prix Red. Selain mengadopsi skema warna dan garis desain baru yang menonjolkan gaya tajam, semua warna Honda CBR250RR MY2021 menggunakan velg warna emas aka gold.

Pilihan Warna Baru Honda CBR250RR Jepang MY2021
Pilihan Warna Baru Honda CBR250RR Jepang MY2021

Honda CBR250RR dilengkapi dengan struktur rangka dari tabung baja yang stiff dan lentur, dengan mesin dimensi tinggi yang menggabungkan karakteristik torsi dalam kisaran rpm rendah dan menengah dan karakteristik power yang berhembus tajam hingga kisaran rpm tinggi yang unik untuk supersport ringan.

Untuk suspensi, suspensi teleskopik terbalik digunakan untuk bagian depan, lengan ayun aluminium asimetris digunakan untuk bagian belakang, dan suspensi Pro-link, yang memiliki trackability yang sangat baik, digunakan dalam kombinasi dengan rem ABS. Sebagai perlengkapan standar. Sebagai model supersports yang mencapai kemampuan

manuver yang sangat baik yang memungkinkannya untuk menarik kinerja power yang luar biasa, telah diterima dengan baik oleh berbagai pelanggan di Jepang, terutama kalangan muda.

Nah, bagaimana ya Honda CBR250RR MY2021 Indonesia? wis ditunggu saja, Jepang sudah launching, Indonesia mungkin segera menyusul usai Pandemi Covid_19.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.