Masker Kawasaki Made In Thailand, Harga Rp.46 Ribuan

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Masker Kawasaki Made In Thailand, Harga Rp.46 Ribuan

Jonathan Rea Pakai Masker Kawasaki Made In Thailand
Jonathan Rea Pakai Masker Kawasaki Thailand

Di tengah pandemi Covid_19 alias Corona Virus yang mendera dunia, Kawasaki Motor Thailand baru saja meluncurkan produk terbaru yaitu masker sebagai bentuk tindakan preventif dari paparan virus tersebut. Penasaran detailnya? monggo om, tidak tanggung-tanggung, masker made in Thailand ini menggunakan pebalap WSBK Jonathan rea sebagai bintang iklannya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Masker Kawasaki Made In Thailand, Harga Rp.46 Ribuan

Face Mask Fabric Kawasaki Made In Thailand

Setahu saya ini jenis masker buatan Kawasaki Thailand ini adalah masker kain ya om bukan masker medis.

Masker Kain Kawasaki ini terdiri dari empat pilihan desain keren khas kawasaki yaiyu Hitam Hujau. Kawasaki menjual Masker kain ini dengan harga 100 Bath per biji atau sama dengan 46.622,92 Rupiah Indonesia dengan kurs 1 THB sama dengan Rp.466,90 

Masker Kain Kawasaki ini memiliki fitur seperti splashproff ( water repellent ), Anti-bacterial, dustproof, adjustable strap, Dapat dicuci hinga 25 kali. Masker Kain kawasaki ini buatan Thailand ya om. mantap.

Kawasaki Thailand menjual Kawasaki Face Mask Fabric ini secara daring ( online ) dan juga offline di dealer Kawasaki yang tersebar di seantero Thailand.

Mantap yak, diversifikasi produk.. Adakah pabrikan motor di Indonesia yang juga akan memproduksi dan menjual masker yang bisa dicuci seperti ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.