Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Atas Humerus Usai High Side Crash MotoGP Jerez Espana 2020, Bakal Absen Balap?

5
141

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Atas Humerus Usai High Side Crash MotoGP Jerez Espana 2020, Bakal Absen Balap?

Marc marquez usai crash MotoGP Jerez Espana 2020
Marc marquez usai crash MotoGP Jerez Espana 2020

Saya belum mendapatkan berita resmi dari MotoGP maupun Repsol Honda Team, namun melihat cedera yang dialami oleh Marc marquez usai high side crash di MotoGP Jerez 2020, nampak marc marquez memegang lengan kanannya juga bagian leher diberi neck brace... namun kabarnya, marc mengalami patah tulang humerus.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Atas Humerus ?

Info singkat dari Repsol Honda Team adalah sebagai berikut :

Usai mengalami kecelakaan, marc marquez diperiksa di medical centre.

“Marc mendapatkan benturan yang kuat pada lengan atas ( kanan ), sekarang mereka memeriksanya dan melakukan X-Ray. Marc memperoleh beberapa pain killer untuk rasa sakitnya.” ujar Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda

lalu ada kabar dari akun borja gonzalez sebagai berikut

Partner
IRC
Honda
FDR

Dokter Charte y Mir berbicara tentang kondisi Marc Márquez: ada patah tulang pada humerus, dengan perpindahan kecil ( dislokasi ). Ini berarti bahwa mereka akan mengoperasi dia. 12 jam dalam pengamatan di Jerez dan besok akan dipindahkan ke Barcelona. Dari sana para dokter akan memberikan prediksi.

Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Atas
Marc Marquez Alami Patah Tulang Lengan Atas

Marc marquez sendiri memberikan suguhan balap dan perjuangan yang tanpa  kenal lelah meski sudah hampir jatuh di T4, setelah berjuang dari belakang dan berada di 3 besar kembali, marc mengalami high side crash dengan kecepatan tinggi dan hantaman yang kuat setelah keluar T3 dan mau menuju T4…

FLASH UPDATE Kondisi Marc Marquez

Dari MotoGP.com,

After producing a miracle save at Turn 4 and then staging an unbelievable comeback to P3, Marquez suffered a vicious highside with four laps of the race to go. The eight-time World Champion was immediately taken to the medical centre and it was later confirmed by MotoGP™ Traumatology Specialist Dr Mir that he’d suffered a fractured humerus in the crash.

“Marc Marquez has suffered an injury, it seems, from a direct impact of the tyre to the right arm, resulting in a fracture to the shaft of the humerus, a complete fracture although it isn’t completely displaced, with some possible paralysis of the radial nerve, although we’re not certain. This injury has been immobilised here for when they decide to move him to Barcelona to carry out a definitive treatment.”

Marc Marquez Absen Balapan Jerez Andalucia 2020?

Jika mengalami patah tulang hemerus dan perlu perawatan serta pemulihan, kemungkinan marc marquez harus absen balapan MOtoGP Jerez Andalucia pada 26 Juli 2020 mendatang… Cepat sembuh marc, kita tungu kabar resminya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.