Launching Honda Forza 350 Thailand, Harga Rp.78 Jutaan

1
78

., salam pertamax7.com, Launching Honda Forza 350 Thailand, Harga Rp.78 Jutaan

Launching Honda Forza 350 Thailand
Launching Honda Forza 350 Thailand

AP Honda Thailand resmi meluncurkan All new Honda Forza 350 pertama di Dunia untuk membangkitkan gairah pasar di Negeri Gajah putih. Acara launching Honda Forza 350 sendiri berlangsung di Bangkok Motor Show 2020 yang sedang bergulir.

Untuk Detail Honda Forza 350 sendiri sudah saya beberkan beberapa waktu yang lalu ya om, baca deh :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Honda Forza 350 Thailand

AP Honda Sebagai pemimpin industri sepeda motor di Thailand Kembali mengalami kemajuan dalam permainan ofensif dengan peluncuran sepeda motor baru di Bangkok International Motor Show yaitu Honda All New Forza 350 sebagai maxi scooter alias motor skutik berukuran besar kelas atas, diluncurkan untuk pertama kalinya di Thailand.

Shigito Kimura San selaku  Ketua Eksekutif AP Honda Company Limited, pemimpin pasar sepeda motor Thailand, mengungkapkan:

“Tren pasar di semester kedua masih sulit diprediksi. Jika situasi keseluruhan negara membaik secara berurutan Dan tidak ada faktor negatif tambahan. Angka registrasi untuk tahun ini mungkin mencapai 85% dibandingkan tahun sebelumnya.”

“Sebagai pemimpin pasar, Honda siap untuk merangsang kembali industri sepeda motor di Thailand. Dimulai dengan peluncuran All New Forza350, yang pertama di dunia di Thailand. Dilengkapi dengan mesin baru, eSP + yang memberikan kekuatan superior Menjawab kebutuhan dari orang-orang yang menyukai kendaraan berkinerja tinggi.

Sementara bodi motor dirancang sesuai dengan peningkatan aerodinamika. Menyediakan skutik sporty dan kemewahan melebihi siapa pun. Ini adalah skutik yang akan mengubah arah pasar Skuter Besar Thailand menjadi era baru. “

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda Forza 350 Thailand

 

Honda All New Forza 350 dikembangkan dengan konsep “Only For The Greatest because there is only one“. Dilengkapi dengan mesin 4 klep 330 cc eSP untuk pembakaran yang lebih efisien.

Menggunakan Roller Rocker Arm yang memiliki faktor gesek lebih rendah memberikan kinerja tinggi dan transmisi kontinyu, juga ditambah dengan balancer shaft pada crankshaft.

Box filter udara 5,5 liter meningkatkan efisiensi udara tekan ke ruang mesin. Dengan radiator yang pindah kedepan motor ( kemungkinan belakang toda depan ) membuat handling motor lebih mudah dikendalikan.

Honda forza 350 menggunakan knalpot baru yang aliran buangnya lebih cepat dari versi 300 sehingga membantu mempertahankan power dan akselerasi sampai topspeed.

Launching Honda Forza 350 Thailand
Banner Honda Forza 350 Thailand

Honda All New Forza350 hadir dengan fungsi-fungsi canggih baru seperti :

  • visor windscreen elektronik naik turun hingga 150mm/ 15cm untuk mengurangi dampak angin depan lebih baik.
  • Emergency Stop Signal/ ESS meningkatkan keselamatan
  • Nyaman dengan Pengisi Daya USB & Tempat Botol In-Console. Konsol yang lebar sehingga port USB maupun botol air dapat mudah dimasukkan.
  • Banyak fungsi canggih seperti dasbor area kokpit digital yang menampilkan informasi mengemudi
  • Honda smart key remote dengan answer back system dan juga alarm pencegah pencurian.
  • rem depan-belakang ABS,
  • Bagasi bawah jok penyimpanan kapasitas besar hingga 2 helm.

Harga Honda Forza 350 Thailand

AP HONDA Thailand menjual Honda Forza 350 dengan harga yang disarankan 173.500 Baht Thailand sama dengan Rp.78.775.037,80 Rupiah Indonesia , catatan : 

  • Kurs 1 THB Baht Thailand sama dengan Rp.461,54 Rupiah Indonesia
  • Harga setahu saya belum termasuk pajak, asuransi dll.

Warna Honda Forza 350 Thailand

warna Honda Forza 350

Honda All New Forza350 resmi dijual mulai Selasa 14 Juli 2020 khusus di Honda Wing Center yang tersebar di Thailand dengan empat pilihan warna yaitu : hitam, putih – biru, merah – hitam dan warna Biru-Hitam

Honda Forza 350 Sendiri tidak dijual di Indonesia ya om, tapi tenang… Honda Forza 250 ada kok di Indonesia, hargannya juga tidak sampai Rp.100 Juta.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.