Makelar Jual Kawasaki Ninja ZX25R Rp.135 Juta, WOW

3
125

., salam pertamax7.com, Makelar Jual Kawasaki Ninja ZX25R Rp.135 Juta, WOW

Makelar Jual Kawasaki Ninja ZX25R
Makelar Jual Kawasaki Ninja ZX25R

Biyuh.. Kawasaki Ninja ZX25R Belum proses distribusi om, namun sudah ada yang jual….. harganya mantap pula.. sedang viral trending di facebook ada yang jual Kawasaki Ninja ZX25R Seharga Rp.135 Juta, hmm semacam makelar gitu menurut saya.

Perebutan SPK 200 Unit konsumen pertama Kawasaki Ninja ZX25R di Dunia yang mengantri di Abdul Muis beberapa waktu lalu menjadi bukti viral dan menariknya mocil terkencang dan tercanggih di Dunia ini sukses menggaet calon konsumen setia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Makelar Jual Kawasaki Ninja ZX25R Rp.135 Juta

Ternyata, demand konsumen akan barang ini tinggi, padahal belum ada barangnya / belum beredar. sudah banyak permintaan.. Dan kesempatan bisa dijadikan ajang mencari cuan atau uang lebih dengan mengantri SPK dan ternyata dijual kembali dengan harga lebih tinggi..

Mungkin bagi orang banyak uang yang ingin unitnya tanpa perlu antri ya tidak masalah langsung beli dari makelar. Dengan bukti SPK alias surat pemesanan kendaraan Kawasaki Ninja ZX25R ini dijual lebih tinggi dari harga resminya om.. hmm bisnis

Jual Kawasaki Ninja ZX25R Lebih mahal

ternyata tidak hanya 1 orang om, sudah setidaknya dua makelar yang memanfaatkan peluang bisnis Kawasaki Ninja ZX25R ini… ada pemirsa yang tertarik?

Kawasaki Ninja ZX25R .


Menampilkan  mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series, motor dengan mesin Supersport kelas 250cc yang telah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya hadir dan menjadi kenyataan. Mesin presisi 249.8 cc In-Line Four-nya memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya. Dilengkapi dengan sejumlah komponen sasis dan fitur electronic rider support yang menyaingi model flagship Ninja ZX, membuat Ninja ZX-25R dapat memberikan performa tak tertandingi di setiap kondisi berkendara.

KEUNGGULAN:

• HIGH-REVVING 249.8 cc IN-LINE FOUR ENGINE

Partner
IRC
Honda
FDR

• NIMBLE SUPERSPORT-STYLE HANDLING

• HIGH-PERFORMANCE SUSPENSION AND BRAKE COMPONENTS

• HIGH-GRADE ELECTRONICS AND FEATURES

APEX-PREDATOR STYLING


Varian Kawasaki Ninja ZX25R

Bagaimana? pemirsa beli lewat makelar atau sabar indent di dealer nih? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya 

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.