Alex Marquez Pindah Ke LCR Honda Hingga 2022 Gantikan Cal Crutchlow

2
81

., salam pertamax7.com, Alex Marquez Pindah Ke LCR Honda Hingga 2022 Gantikan Cal Crutchlow

2014 valencia test MotoGP Alex Marquez Marc marquez

Pol Espargaro resmi menggantikan Alex Marquez di Repsol Honda Team 2021 mendatang :

Dan gosip itu benar, Alex Marquez akan menggantikan Cal Crutchlow di Tim Satelit LCR HONDA 2021.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alex Marquez Pindah Ke LCR Honda Hingga 2022

Alex Marquez Pindah Ke LCR Honda Tim Satelit
Alex Marquez Pindah Ke LCR Honda Tim Satelit

HRC memperpanjang kontrak balap Ales Marquez.

Juara Dunia Moto2 ™ 2019 akan pindah ke tim satelit LCR Honda pada tahun 2021 usai  keluarnya Cal Crutchlow setelah enam tahun bersama pabrikan Jepang

Pebalap Repsol Honda Team, Alex Marquez akan pindah ke skuad LCR Honda mulai tahun depan dan seterusnya 2021-2022, setelah Pol Espargaro dikonfirmasi sebagai pebalap Repsol Honda untuk tahun 2021.

Perpindahan pebalap berusia 24 tahun ke tim satelit Honda juga mengkonfirmasi keluarnya Cal Crutchlow dari garasi Lucio Cecchinello setelah enam tahun bersama pabrikan Jepang.

Press relese HRC senin pagi resmi mengkonfirmasi kontrak balap Alex Marquez hingga tahun 2022 mendatang dan pebalap Inggris Cal Crutchlow akan meninggalkan HRC setelah mengamankan tiga kemenangan di kelas utama yang berkesan selama enam tahun masa balapnya.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan pembaruan kontrak Alex Marquez. Memperpanjang kontrak saat ini hingga akhir tahun 2022. Selama tahun 2020, mantan Juara Dunia Moto3 ™ dan Moto2 ™ akan berlomba di kelas utama naik Honda RC213V di Tim Honda Repsol. Setelah memenangkan gelar di kelas menengah, Marquez memiliki musim penuh di depan untuk mendapatkan pengalaman dan membuat kemajuan pada proyek jangka panjang HRC, yang membuat pebalap Spanyol berusia 24 tahun itu bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir 2020.

Cal Crutchlow Keluar

“HRC ingin menyampaikan terima kasih kepada Cal Crutchlow atas kerja kerasnya dan tak kenal lelah sejak bergabung dengan HRC pada tahun 2015. Dengan tiga kemenangan dan 12 podium, pebalap Inggris ini telah menjadi aset berharga di dalam dan di luar trek balap – sumber konstan umpan balik yang sangat baik untuk para insinyur dan bagian penting dari pengembangan Honda RC213V dalam beberapa tahun terakhir. HRC mendoakan yang terbaik dalam usahanya di masa depan. “

Hasil Free Practice 3 MotoGP Aragon 2018 Cal Cruthlow
Hasil Free Practice 3 MotoGP Aragon 2018 Cal Cruthlow

Cal Cruthlow digosipkan akan pindah ke WSBK HONDA menggantikan leon haslam 2021 mendatang? kita tunggu saja. Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.