Topspeed Kawasaki Ninja ZX25R Tembus 187 Km Per Jam Official Test

3
83

., salam pertamax7.com, Topspeed Kawasaki Ninja ZX25R Tembus 187 Km per Jam Official

Topspeed Kawasaki Ninja ZX25R Custom Edition 146kmh Gear 4 17.000 Rpm

Langsung saja om, Kawasaki Motor Indonesia memberikan info official pengetesan Kawasaki Ninja ZX25R tembus 187 Km per Jam yang tentunya menjasi motor standar paling kencang di kelasnya,, canggih…

Angka topspeed ini belum jelas di speedometer atau di GPS/ Race Logic,, ditunggu saja infonya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

link ponsel pintar ( disini )

Topspeed Kawasaki Ninja ZX25R

Fans Kawasaki Ninja dalam acara live launching online Kawasaki Ninja ZX25R bertanya kepada pak Michael C Tanadhi selaku Department Head Sales And marketing PT Kawasaki Motor Indonesia dengan semangat menjelaskan kalau Kawasaki Ninja ZX25R memiliki Topspeed sebesar 187 Km per Jam.. mantap !

Topspeed Kawasaki Ninja ZX25R By Michael C Tanadhi
Topspeed Kawasaki Ninja ZX25R By Michael C Tanadhi

Namun pak Michael tidak merinci topspeed ini ditest di atas mesin dynotest kah, di sirkuit balap kah, angka di speedometer kah? atau angka on GPS Kah? masih belum jelas..

Varian Kawasaki Ninja ZX25R

Info resmi dari pulau jakarta, Screaming In-Line 4 Power,  Sejak hadirnya Ninja 250R pada tahun 2008, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi oleh 2 silinder. Kini pesaing baru telah hadir. Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, all-new 250cc supersport yang ditenagai in-Line Four engine atau 4 silinder segaris, satu-satunya di kelasnya.*

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan menawarkan performa mesin Ninja ZX, motor yang sudah lama ditunggu-tunggu ini diciptakan dengan raungan yang indah, untuk customer dengan sport-minded yang menyukai mesin racy-street yang dapat dikendarai di sirkuit dengan sangat baik.

Dengan tenaga 36.8 kW (49,3 HP) dan mesin 4 silinder segaris, Ninja ZX-25R dikombinasikan dengan rentang low-mid yang kuat dan revving power yang tinggi. Disetel dengan hati-hati, raungan high-rpm pada mesinnya melewati 17.000 min-1, membedakan Ninja ZX-25R dari raungan motor-motor 2 silinder.

Ninja ZX-25R juga dilengkapi dengan high-tensile steel trellis frame yang impresif. Design sasisnya terinspirasi dari design motor balap Kawasaki di ajang World Superbike, yang dibawa ke dalam motor kelas 250cc.

Dilengkapi dengan part-part terbaik, seperti SFF-BP front suspension dan horizontal Back-Link rear suspension, serta dilengkapi juga dengan kompenen high-performance lainnya sehingga membuat motor ini menjadi gesit, serta memiliki karakter handling supersport-style untuk di sirkuit dan maneuver yang ringan saat di jalan raya.

Nah, ada pemirsa yang sudah mau beli Kawasaki Ninja ZX25R? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.