SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi

4
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi

SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi
SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi

Info resmi dari Yogyakarta,7 Juli 2020 –  Sejak diluncurkannya Yamaha WR 155 R di Indonesia banyak penggemar roda dua penasaran akan performa motor ini.

Motor yang dibekali mesin 155cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) ini memang bikin penasaran, selain menjadi motor yang memiliki teknologi tercanggih dikelasnya, tenaga yang dihasilkan oleh Yamaha WR155R ini juga terbilang tertinggi di kelasnya.

Untuk itu Putut Wijanarko SaononeMotovlog salah satu pengedara Yamaha WR155R turut mencoba di jalur lintas off road Merapi untuk membuktikan performanya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R

Jalur yang di lalui tidak hanya dipenuhi dengan tanjakan, tetapi juga memiliki medan jalur tanah berbatu yang cukup berat dilalui.

SaononeMotovlog Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi

Dalam perjalannya Putut melalui berbagai kondisi jalan, baik itu jalanan aspal dan juga jalur off road tanah berbatu, medan tersebut ternyata sanggup di lalui oleh Yamaha WR 155 R dengan baik.

Putut mengakui bahwa tenaga mesin Yamaha WR155R miliki tenaga yang sangat besar, sehingga dalam menaklukan tanjakan sangatlah mudah, dan tidak hanya di jalur off road, Putut juga mencoba di jalur aspal, dalam testimoninya Yamaha WR155R ternyata performanya sangat mumpuni dipakai di jalur aspal, karena dengan tenaga besar yang dihasilkan, Yamaha WR155R nyaman untuk dipakai di kecepatan tinggi.

Putut Wijanarko Pengendara Yamaha WR 155 R Libas Jalur Gunung Merapi

Tidak hanya itu dalam sektor pengendalian Yamaha WR155R juga dinilai stabil dan tetap lincah, belum lagi bantingan suspensi yang nyaman dan empuk saat melewati lubang atau jalan yang rusak. Menurutnya spesifikasi dari Yamaha WR155R sudah sangat cukup untuk digunakan sebagai alat transportasi sehari-hari maupun untuk melewati jalur dengan medan yang cukup berat tanpa harus memodifikasi ulang motor.

Putut SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi
Putut SaononeMotovlog Geber Yamaha WR155R Taklukan Jalur Gunung Merapi

Yamaha WR155R memang di desain untuk menjadi teman berpetualang, karena bisa digunakan dalam medan on road maupun light off road, dengan dibekali ban jenis dual purpose tyre dan juga suspensi depan yang kuat dengan ukuran 41mm serta suspensi belakang berjenis linked type monocross membuat Yamaha WR1555R mampu untuk digunakan di medan on road maupun  light off road.

Performa mesin juga didukung dengan teknologi mesin terbaru yakni mesin liquid cooled 155cc 4 valve dengan VVA( Variable Valve Actuation) dan transmisi 6 percepatan, sehingga performa  motor lebih terasa bertenaga dan juga nyaman dikendarai. Yamaha WR 155 R kini sudah siap untuk kamu miliki, kunjungi dealer Yamaha terdekat, harga On The Road di wilayah Jogja : Rp. 36.695.000,-

Yamaha WR 155 R Libas Jalur Gunung Merapi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.