Power Kawasaki Ninja ZX25R Spek Indonesia Lebih Besar dari Eropa dan Jepang? Gosipnya

2
127

., salam pertamax7.com, Gosip Power Kawasaki Ninja ZX25R Spek Indonesia Lebih Besar dari Eropa dan Jepang?

Gosip Power Kawasaki Ninja ZX25R Spek Indonesia Terbaru
Gosip Power Kawasaki Ninja ZX25R Indonesia Terbaru

Ada gosip yang beredar bahwasanya Hasil Dynotest Kawasaki Ninja ZX25R oleh Akrapovic Slovenia adalah motor dengan spesifikasi eropa / Euro 5 sehingga powernya turun dari Euro 3 Versi Indonesia.

Menarik nih. Apa power segitu masih di anggap kurang yak?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Power Kawasaki Ninja ZX25R Spek Indonesia

Bagi saya, data dynotest Akrapovic Slovenia Power 41,43 HP pada 15.350 Rpm terukur di Roda belakang ( on Wheel ) kawasaki Ninja ZX25R ini memang sudah besar di kelas mocil 250 cc. Namun bisa jadi ada yang masih kurang puas.. namanya juga manusia

Hal ini juga dulu ada gosip bahwasanya power puncak Kawasaki Ninja ZX25R Tembus 49,3HP terukur di Mesin ( on The Crank )

Gosip Power Kawasaki Ninja ZX25R terbaru
Gosip Power Kawasaki Ninja ZX25R terbaru

Gosip Power Kawasaki Ninja ZX25R Spec Indonesia akan lebih tinggi dari versi Eropa maupun Jepang karena Akrapovic berbasis di Slovenia Eropa data power 41,43 HP pada 15.350 Rpm dengan asumsi Loss power dari mesin ke roda belakang sekitar 5 HP maka…

  • Power Kawasaki Ninja ZX25R Spesifikasi EROPA tembus 46,43HP On Crank ( mesin ) dan Power 41,43 HP di Roda Belakang ( on Wheel ) .. perkiraan,.
  • Maka, gosip power Kawasaki Ninja ZX25R Spec Indonesia sekitar 49,3 HP di Mesin ( on Crank ) dan dan Power 44,3 HP di Roda Belakang ( on Wheel ) .. perkiraan,.

Perkiraan ini jika loss cuma sekitar 5 HP, kalau loss semakin kecil maka power di Roda belakang akan semakin besar, dan sebaliknya, jika loss semakin besar maka power di roda belakang akan semakin kecil.

Jika benar, Kenapa power Kawasaki Ninja ZX25R Spek Eropa lebih kecil dari Kawasaki Ninja ZX25R Spek Indonesia? ya karena beda regulasi om..

Partner
IRC
Honda
FDR

Kawasaki Ninja ZX25R Spek Indonesia setahu saya Motor di Indonesia cukup minimal lolos Euro 5, Sementara Motor yang dijual di Eropa ya wajib Euro 5, alias lebih ketat regulasinya,, sehingga power akan lebih terpankas supaya bisa lolos regulasi dan bis

Daripada penasaran, wis kita tunggu saja launching Online Kawasaki Ninja ZX25R pada hari Jum’at 10 Juli 2020 mendatang, semoga mantap.. Baik spesifikasinya, maupun harganya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.