Acer Tawarkan Beasiswa Internasional Sambut New Normal

1
43

., salam pertamax7.comSambut Era New Normal, Acer Tawarkan Beasiswa Internasional untuk Memudahkan Pelanggan Mendapatkan Pendidikan yang Berkualitas

Acer Tawarkan Beasiswa Internasional Sambut New Normal
Acer Tawarkan Beasiswa Internasional Sambut New Normal

Pendidikan tetap menjadi sektor yang sangat diperlukan dalam menjalani new normal. Untuk itu Acer menawarkan salah satu solusi adaptif berupa beasiswa bertaraf internasional bagi pelanggannya untuk bisa produktif terus menghadapi masa depan.

  • Acer menawarkan beasiswa Britishdegree di kampus internasional London Metropolitan University untuk tiga pelanggan pilihan
  • Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa online degreeini berlaku untuk siapapun tanpa ada batasan usia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Acer Tawarkan Beasiswa Internasional Sambut New Normal

Info resmi dari pulau Jakarta – Gerakan physical distancing masih diterapkan demi menekan perluasan Covid-19. Meski begitu, Indonesia perlahan mulai bangkit dengan tatanan hidup di era new normal yang mendorong kita untuk beradaptasi di segala hal. Sebagai pemain utama di industri PC Indonesia, Acer mendukung the new normal dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program-program inovatifnya.

Acer merupakan brand yang konsisten memberikan produk dan layanan terbaik ke para pelanggannya. Kali ini, salah satu inovasi terbaru Acer berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional. Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut. Terbuka bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas tanpa batasan usia.

“Acer berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan yang dibutuhkan para pelanggan dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari, salah satunya dalam hal pendidikan. Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University. Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan oleh Acer memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah. Keunggulan lainnya adalah pengaturan waktu yang lebih fleksibel.

Beasiswa di London Metropolitan University ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni – 15 Juli 2020. Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020. Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria untuk mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga Rp2.000.000 dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu (khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020). Selain itu untuk mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro.

Partner
IRC
Honda
FDR

Acer senantiasa memberikan dukungan penuh layanan purnajual luasnya yang tersedia di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu usaha mendukung gerakan physical distancing, khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu. Acer juga menawarkan keringanan biaya untuk layanan purna jual On-Site di banyak kota besar di Indonesia. Tidak lupa, online customer service 24/7 di media sosial yang siap membantu kapan saja dan di mana saja.

Ikuti layanan sosial media resmi Acer Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini seputar teknologi, inovasi Acer dan program-program menarik lainnya.

ACER CHROMEBOOK Project Athena Intel

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.