Notebook Konvertibel Acer Premium 2K Chromebook Spin 713 Berbasis Project Athena Intel

5
39

., salam pertamax7.com, Notebook Konvertibel Acer Premium 2K Chromebook Spin 713 Berbasis Project Athena Intel

ACER CHROMEBOOK Project Athena Intel

Salam gadget mania.

  • Acer Chromebook Spin 713 menghadirkan teknologi terbaru dan desain yang premium. Acer Chromebook Enterprise Spin 713 hadir dengan membuka kapabilitas bisnis dari Chrome OS
  • Dirancang bersama dan diverifikasi sebagai bagian dari program inovasi Project Athena dari Intel untuk performa mobilitas canggih dengan prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 terbaru yang dibangun untuk mendorong inovasi komputasi generasi berikutnya dan memberikan stabilitas platform
  • Daya tahan standar militer dalam desain yang fleksibel membuatnya ideal bagi kebutuhan mobile pengguna dalam produktivitas, presentasi dan berkomunikasi
  • Layar sentuh 13,5 inci Corning® Gorilla® Glass VertiView 2K 3:2 meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak menyediakan ruang vertikal untuk laman web, dokumen, dan spreadsheet
  • Sebagai tambahan, Acer Chromebook Spin 311 juga diluncurkan dengan desain yang konvertibel, masa pakai baterai hingga 15 jam dan layar Corning Gorilla Glass 11,6 inci

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Notebook Konvertibel Acer Premium 2K Chromebook Spin 713

Info resmi dari pulau Jakarta, 30 Juni 2020 – Melalui acara next@acer yang dilaksanakan secara virtual dari Taiwan, Acer memperluas rangkaian Chromebook untuk konsumen dan bisnis dengan Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dan Acer Chromebook Enterprise Spin 713 yang stylish.

Chromebook terbaru Acer tersebut menonjolkan prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 yang menghadirkan konektivitas, produktivitas, performa, dan stabilitas platform terbaru, serta dirancang untuk memungkinkan produktivitas dan performa superior yang dibutuhkan ketika bekerja di cloud. Chromebook ini menyatukan hardware, spesifikasi, dan desain terdepan dengan kecepatan, keamanan, dan kesederhanaan yang dimiliki Chrome OS.

Menjadi bagian dari program inovasi Project Athena Intel, Acer Chromebook Spin 713 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Gen ke-10 terbaru yang menawarkan performa dan masa pakai baterai kelas atas. Selain itu, layar VertiView 2K 13,5 inci menampilkan rasio aspek 3:2 yang dapat meningkatkan produktivitas, dengan menciptakan ruang vertikal ekstra dan mengurangi scrolling.

Notebook Konvertibel Acer Premium 2K Chromebook Spin 713 Berbasis Project Athena Intel
Touchscreen Acer Premium 2K Chromebook Spin 713

Inovasi Project Athena By INTEL

Acer Chromebook Spin 713 (CP713-2W) dirancang bersama dengan Intel sebagai bagian dari program inovasi Project Athena, yang didesain untuk menginkubasi dan menghadirkan pengalaman juga desain laptop tercanggih. Chromebook ini melewati beragam pengujian ketat untuk mencapai spesifikasi teknologi dan pengalaman utama yang memastikan bahwa perangkat dapat secara konsisten memberikan reaksi responsif, cepat nyala dan masa pakai baterai lama yang dibutuhkan oleh pengguna –yang super aktif untuk bisa fokus di mana saja.

“Chromebook 713 Acer merupakan upaya perancangan bersama yang didorong oleh Acer dan Intel melalui program inovasi Project Athena,” ujar Josh Newman, Wakil Presiden, Client Computing Group di Intel. “Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, Chromebook berbasis Project Athena pertama dari Acer ini memberikan performa yang luar biasa dan memungkinkan produktivitas premium untuk para profesional bisnis.”

Prosesor Intel Core Gen ke-10 yang bertenaga untuk kinerja pemrosesan terkini memungkinkan untuk menangani beberapa aplikasi, laman web, extension, dan lainnya secara sekaligus. Pengguna akan mendapatkan produktivitas lebih dari sehari penuh pada perangkat dengan baterai yang dapat diisi ulang secara cepat dan menawarkan daya tahan penggunaan 10 jam. Chromebook ini dihadirkan dengan 16 GB DDR4 SDRAM dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 256 GB.

Partner
IRC
Honda
FDR
Notebook Konvertibel Acer Premium 2K
Notebook Konvertibel Acer Premium 2K

Tampilan VertiView yang Meningkatkan Produktivitas

Acer Chromebook Spin 713 yang baru memiliki fitur layar VertiView 13,5 inci dengan rasio aspek 3:2 yang memberikan ruang layar vertikal 18% lebih banyak dan mengurangi kebutuhan scrolling. Dengan tampilan resolusi 2256 x 1504 piksel, panel layar IPS menawarkan kejernihan 2K yang brilian dalam penggunaan streaming video atau menggunakan aplikasi-aplikasi dari Google Play Store. Keunggulan lainnya, baik layar sentuh dan touchpad terbuat dari Corning Gorilla Glass, sehingga tahan goresan sekaligus memberikan navigasi yang mulus.

Bezel yang lebih tipis menghadirkan tampilan laptop yang modern dan dinamis. Hadirnya dua speaker stereo terintegrasi akan menyediakan kualitas audio kelas satu, sementara mikrofon ganda secara efektif menghasilkan suara jernih yang memungkinkan komunikasi yang lebih jelas.

Notebook Konvertibel Acer Premium 2K
Notebook Konvertibel Acer Premium 2K Chromebook

Daya Tahan Militer dalam Desain yang Fleksibel

Sasis aluminium ramping Acer Chromebook Spin 713 memiliki desain yang memberikan daya tahan standar militer (memenuhi standar U.S. MIL-STD 810G), sehingga mampu menahan benturan, bantingan, dan korosi. Desain diperkuat dan bemper yang menyerap goncangan serta mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian 122 cm (48 inci) dan beban 60 kg (132 pon) dari tekanan menurun.

Perangkat ini memiliki desain konvertibel dan dapat dibuka 360 derajat, hingga memungkinkan tampilan layar sentuh untuk digunakan dalam empat mode berbeda: mode display untuk presentasi, mode tablet untuk hiburan, mode clamshell atau ala laptop pada umumnya untuk input keyboard dan mode tent untuk memaksimalkan ruang terbatas. Keberadaan keyboard backlit turut meningkatkan produktivitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Perangkat konvertibel ini sangat portabel, dengan ketebalan 16,8 mm (0,66 inci) dan bobot 1,37 kg (3,02 lbs), membuatnya mudah dimasukkan ke dalam tas dan dibawa berkeliling untuk orang-orang yang sedang bepergian.

Notebook Konvertibel Acer Premium 2K
IO Port Kanan Acer Premium 2K
Port dan Wi-Fi Terbaru Membuat Pengguna Terhubung

Acer Chromebook Spin 713 menyediakan opsi untuk membuat konsumen dan bisnis tetap terhubung. Chromebook ini memiliki dua port USB 3.1 Tipe-C, keduanya mendukung USB 3.2 Gen 1 (hingga 5 Gbps), DisplayPort melalui port USB-C, dan pengisian USB. Laptop ini juga memiliki port HDMI, USB 3.0 dan pembaca kartu MicroSD. Dual-band Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dengan teknologi 2×2 MU-MIMO menyediakan koneksi nirkabel yang cepat dan andal, sementara Bluetooth 5.0 memberikan cara yang nyaman untuk terhubung ke berbagai periferal.

Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass

Layar sentuh dan touchpad Acer Chromebook Spin 713 dilapisi dengan lapisan opsional Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass. Corning® Gorilla® Glass diformulasikan khusus untuk mengurangi pertumbuhan mikroorganisme penyebab bau dan noda pada layar sentuh dan touchpad.

Acer Chromebook Enterprise Spin 713

Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru tersedia dengan Chrome Enterprise Upgrade, sebuah solusi yang membantu bisnis untuk mengelola perangkat dengan skala besar. Ideal untuk berbagai lingkungan bisnis, termasuk di mana para karyawan berbagi perangkat dan memiliki mobilitas tinggi, seperti dalam industri kesehatan dan ritel, Chrome Enterprise membantu menciptakan lingkungan yang aman dan produktif untuk pekerja berbasis cloud.

Sistem operasi Chromebook yang cepat dan aman menyederhanakan proses pembagian, pengelolaan, dan pengarahan tenaga kerja cloud. Departemen TI akan mengapresiasi cakupan keamanan komprehensif dan terintegrasi yang merupakan bagian dari Chromebook Enterprise. Administrator TI akan mudah mengendalikan pembaruan, mengkonfigurasi aplikasi, pemanfaatan extension dan pengaturan kebijakan, serta lebih banyak lagi dengan manajemen berbasis web yang membuat Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru mudah digunakan dan dikelola, meningkatkan waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan.

Notebook Konvertibel Acer Premium 2K
Acer Premium 2K Chromebook Spin 713

“Bisnis dari segala skala menyambut adanya peralatan berbasis cloud, sehingga karyawan mereka dapat bekerja lebih efektif dari kantor atau rumah mereka, di waktu yang sama tetap terhubung dan berkolaborasi dengan kolega, pelanggan, dan mitra,” kata James Lin, General Manager, Laptop, Produk IT Bisnis di Acer. “Chromebook Spin Enterprise 713 baru dari Acer akan membantu bisnis untuk memperoleh lebih banyak, sambil memenuhi apa yang diinginkan manajemen TI yaitu keamanan, kemudahan penyebaran, pengelolaan, dan pengembalian investasi yang solid.”

Acer Chromebook Spin 311 Merupakan Laptop Konvertibel dan Mudah Digunakan

Dalam kesempatan yang sama Acer meluncurkan juga Chromebook Spin 311 (CP311-3H), Chromebook konvertibel berukuran 11,6 inci yang mudah digunakan dan dirancang untuk menangani tugas sekolah juga pekerjaan sehari-hari. Didukung dengan prosesor Mediatek MT8183, prosesor ini memberikan kinerja yang diperlukan untuk menjalankan sejumlah aplikasi, laman web, dan dokumen secara bersamaan. Ditambah, daya tahan yang lama hingga 15 jam memastikan baterai akan bertahan selama waktu belajar, bekerja serta bermain para pelajar dan anggota keluarga lain.

Dengan bobot 1 kg (2,2 lbs), Acer Chromebook Spin 311 cocok dimasukkan dalam tas ransel dan dapat dengan nyaman dibawa berkeliling rumah untuk mengerjakan proyek sekolah, berkomunikasi dan bahkan bersenang-senang di beragam aplikasi. Berinteraksi dengan Chromebook baru menjadi menyenangkan berkat layar sentuh IPS Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass HD dan keyboard baru yang menyajikan permukaan tombol lengkung dan umpan balik tombol yang baik. Ditambah, webcam wide field-of-view, 802.11ac 2×2 MU-MIMO Wi-Fi dan Bluetooth 4.2 menyediakan segala yang dibutuhkan anggota keluarga untuk tetap terhubung melalui Google Hangouts, Google Classroom dan banyak lagi.

Menunjang Aplikasi Android

Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 sepenuhnya mendukung aplikasi Android melalui Google Play, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk produktivitas, kreativitas, layanan, dan lainnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. G perlu lah minta maaf untuk tulisan nya. Percaya diri dan jadi diri sendiri. Memang kesukaan menulis ya lakukan saja, selama itu tulisan yg positif dan bisa dipertanggungjawabkan okelah. Lebih baik berupa ajakan untuk membaca dan sharing bacaan om. Biar generasi sekarang pada mau membaca. Terimakasih

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.