Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal SOP Protokol Kesehatan

1
63

., salam pertamax7.com, Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal SOP Protokol Kesehatan

Dealer Motor Yamaha Jabodetabek Bersih Sehat Nyaman

Inf resmi dari pulau Jabodetabek – Pemerintah Indonesia tengah menerapkan kebijakan New Normal diberbagai lini dengan membuka kembali kegiatan ekonomi selama fase pertama periode transisi.

Dalam fase ini, artinya masyarakat Indonesia sudah dapat beraktifitas kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh Pemerintah. Mendukung hal tersebut, Yamaha Jabodetabek kembali beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan COVID-19 pada seluruh dealer Yamaha khususnya area Jabodetabek.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal

“Kami selalu mengikuti arahan Pemerintah, untuk kenyamanan dan keselamatan bersama , di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas – fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan Covid-19. Dealer Yamaha Motor selalu aman, bersih dan sehat untuk dikunjungi,” Imbuh Pak Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal
Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal

Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan ini wajib diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek agar kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik. SOP protokol kesehatan yang telah diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek adalah dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Sedangkan untuk SOP karyawan dealer yang sedang bertugas, sebelum memasuki area dealer para karyawan wajib melakukan cek suhu badan, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer yang telah disediakan. Selain itu para karyawan diwajibkan menggunakan masker dan faceshield saat bekerja.

Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal
New Normal Dealer Motor Yamaha Jabodetabek

Tidak hanya untuk internal dealer, konsumen yang berkunjung ke dealer juga diwajibkan menerapkan  SOP protokol kesehatan. Dimulai dengan pengecekkan suhu badan sebelum masuk kawasan dealer, mencuci tangan di wastafel atau menggunakan handsanitizer, konsumen juga diwajibkan menggunakan masker, dan saat menunggu konsumen diperbolehkan duduk di kursi tunggu yang telah diberi jarak aman.

Cuci Tangan Konsumen Dealer Motor Yamaha Jabodetabek

SOP protokol kesehatan ini akan terus dijalankan oleh dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Yamaha Jabodetabek  juga tetap melayani  pembelian unit motor dan booking SKY ( Service Kunjung Yamaha)

Partner
IRC
Honda
FDR
Dealer Yamaha Jabodetabek Sambut New Normal
Pengecekan suhu Konsumen Yamaha Jabodetabek

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.