Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia, Filip Van Schil

5
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia, Filip Van Schil

Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia
Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia

Ducati “Panigale” Superleggera V4 R dengan nomer produksi 001/500 telah dikirimkan dari pabrik Ducati Italia di Borgo Panigale.

  • Mr. Claudio Domenicali selaku CEO Ducati, secara pribadi mengirimkan DUCATI SUPERLEGGERA V4 R dengan nomor model 001/500 dan sertifikat keaslian DUCATI Superleggera V4 kepada konsumen pertama yang beruntung.
  • Ducatista Belgia bernama Filip Van Schil, yang baru memiliki sembilan motor DUCATI resmi diundang ke Borgo Panigale Italia untuk mengambil Ducati Superleggera V4 R Pesanannya yang kebetulan bernomer urut 001/500, bejo sekali.

“Menerima sepeda motor langsung dari pabrikan dan menyentuh semangat orang-orang yang bekerja di Borgo Panigale adalah pengalaman yang akan selalu saya ingat.

Hari-hari seperti inilah yang membuat Ducati unik dan berbeda dari semua produsen sepeda motor lainnya,” kata Filip Van Schil saat menerima Superbike Mahal Pesanannya..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia

Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia
Filip Van Schil Dynotest Ducati Streetfighter V4
Selebrasi Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia
Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia
Filip Van Schil naik Ducati Superleggera V4 R Di Borgo Panigale Italia
Claudio Domenicali CEO Ducati Motor Holding Serahkan patung special ke Filip Van Schil konsumen 001 Panigale Superleggera V4 R
Claudio Domenicali CEO Ducati Motor Holding Tanda Tangani Sertifikat Superleggera V4 R di Italia
Pemilik Ducati Superleggera V4 R Pertama di Dunia
Ducati Superleggera V4 R di Sirkuit Mugello Italia
Claudio Domenicali CEO Ducati Motor Holding Mugello Superlegga V4 R Panigale
Aksi Claudio Domenicali CEO Ducati Motor Holding Geber Superleggera V4 R Panigale

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia) Jum’at 26 Juni 2020 – Model nomor 001/500 dari Ducati Superleggera V4 – satu-satunya sepeda motor di dunia yang dihomologasikankan untuk penggunaan jalan menggunakan bahan serat karbon untuk rangka, swingarm, dan pelek dan diproduksi oleh produsen sepeda motor Italia dengan jumlah unit sangat terbatas hanya 500 uni, Kode 001 telah secara resmi dikirim ke pemilik barunya, Ducatista asal Belgia bernama Filip Van Schil, yang sudah memiliki sembilan Motor Ducati lainnya.

Untuk kesempatan spesial ini, Ducati mengundang Van Schil ke pabrik Borgo Panigale untuk tur khusus, di mana ia dapat melihat dari dekat line up produksi di mana sepeda motornya diproduksi dan bertemu dengan pekerja khusus yang membuat mesinnya.

Hari itu kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Ducati, Centro Stile Ducati dan Departemen Balap. Selain itu, seperti semua pemilik Superleggera V4 lainnya, Filip akan memiliki kesempatan luar biasa untuk menguji Panigale V4 R, yang bersaing di Kejuaraan Dunia SBK, di trek di Mugello sebagai bagian dari “WSBK experience “.

“Ketika saya menerima panggilan dan undangan resmi untuk datang ke Borgo Panigale untuk mengumpulkan Superleggera V4 saya, nomor 001 dari 500, meskipun saya selalu menjadi Ducatista, kaki saya gemetaran karena perasaan hati,” kata Filip Van Schil. “Sambutan seperti ini, meskipun saya adalah orang pertama yang menelepon dan memesan sepeda, adalah sesuatu yang tak terbayangkan.

Menerima langsung di perusahaan dan menyentuh hasrat orang-orang yang bekerja di Borgo Panigale adalah pengalaman yang akan selalu saya ingat. Hari-hari seperti inilah yang membuat Ducati unik dan berbeda dari semua pabrikan motor lainnya. “

Mr. Claudio Domenicali CEO selaku Ducati Motor Holding, yang meluncurkan Ducati Superleggera V4 001, dan kemudian menyerahkannya kepada pemilik barunya. Upacara berlangsung di dalam Centro Stile Ducati.

“Hari ini adalah hari yang istimewa. Mencoba Ducati Superleggera V4 R di trek di pagi hari membuat perasaan luar biasa yang dapat diberikan oleh Superleggera V4 di Mugello, dan kemudian menyerahkan kunci motor 001/500 kepada pelanggan pertama di sore hari membuat hari ini benar-benar ajaib ! Mampu bertemu dan melihat hasrat pelanggan kami secara langsung selalu sangat menyenangkan, dan bahkan membuat mereka bangga dan membiarkan impian mereka menjadi kenyataan, “kata Claudio Domenicali.

“Superleggera V4 adalah satu-satunya sepeda motor di dunia yang disetujui untuk digunakan di jalan dengan rangka, subframe, swingarm, dan pelek serat karbon. 

Ini adalah perpaduan antara teknik mesin dan desain” buatan Italia “yang performanya memukau, gayanya dan perhatian terhadap detail. Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan oleh semua teknisi dan insinyur Borgo Panigale, mereka telah menciptakan sebuah mahakarya teknik yang sepenuhnya mewujudkan nilai-nilai dasar merek kami: Gaya, Kecanggihan, Kinerja dan Kepercayaan. Hari ini bintang lain dari cakrawala Ducati lahir, didedikasikan untuk pelanggan kami yang paling bersemangat, dan untuk kolektor dan penikmat. “

Perhatian yang ingin dipesan Ducati untuk Ducatista tidak berhenti dengan undangan ke perusahaan dan pengiriman salinan buku Stile Ducati yang bertanggal hari yang tak terlupakan ini dan dedikasi khusus dari Claudio Domenicali.

Seperti halnya semua orang yang telah membeli atau akan membeli Superleggera V4, Van Schil juga menerima reproduksi patung Superleggera V4 dipersonalisasi dengan jumlah sepeda yang menyertainya. Superleggera V4 akan dikirimkan kepada pemilik disertai dengan sertifikat keaslian dan di dalam peti kayu dengan grafis khusus, khusus dibuat untuk pengangkutan karya besar teknik mesin ini.

“Setiap keputusan harian kami ditentukan oleh tujuan untuk membuat penggemar kami lebih bahagia dan bangga. Saya sangat senang berada di sini bersama Tn. Van Schil karena upacara ini menyaksikan gairah, profesionalisme, dan perhatian terhadap detail yang kami pesan untuk pelanggan kami. dan penggemar di Borgo Panigale hari ini, seperti di semua dealer kami di seluruh dunia, “kata Mr. Francesco Milicia selaku VP Global Sales and After Sales.

“Dealer Ducati memungkinkan para penggemar untuk mendapatkan sepeda motor kami, pakaian kami dan seluruh jajaran aksesoris, tetapi juga untuk mengalami tempat pertemuan di mana, dengan orang-orang kompeten yang berdedikasi kepada mereka, mereka dapat berbagi gairah dan emosi yang hebat. Upacara hari ini mewakili semua ini dan merupakan pengiriman simbolis untuk penggemar Ducati di seluruh dunia. “

Paket yang disediakan Ducati untuk proyek unik ini, di samping apa yang telah disebutkan, kit balap, kemungkinan menyesuaikan kulit Superleggera V4 dengan air bag dan bagian dari jajaran “SuMisura Ducati” dan kesempatan untuk lengkapi tampilan dengan helm karbon fiber.

Yang lebih luar biasa dan eksklusif adalah kesempatan, terbatas hanya untuk 30 pemilik Superleggera V4, untuk membeli akses ke ” MotoGP experience “. Untuk pertama kalinya, pada kenyataannya, adalah mungkin untuk mengendarai Ducati Desmosedici GP di sirkuit, diikuti langsung oleh teknisi Ducati Corse, membuat impian menjadi kenyataan bagi semua penggemar Sportbike dan sepeda merah dari Borgo Panigale.

Btw,. Siapa ya pemilik Ducati Panigale Superleggera V4 R di Indonesia? penasaran saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Motor mahal di WSBK di kepret sama Kawasaki ninja yang harganya gak bombastis.. di MotoGP di asepin sama honda, Yamaha, Suzuki.. ini mahalnya apa? Duh..

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.