Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021, Terima Kasih Pol Espargaro

3
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021, Terima Kasih Pol Espargaro

Dengan masuknya Danillo Petrucci ke KTM MotoGP 2021, berikut adalah susunan resmi pebalap KTM untuk musim Balap MotoGP 2021. Gosip Pol Espargaro ke Repsol Honda Team 2021 semakin jelas..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021

Line Up MotoGP Musim 2021 KTM sudah komplit om dengan masukkan Danillo Petrucci ke KTM Tech 3.

KTM telah mengumumkan bahwa mereka akan mengerahkan kemampuan balap Brad Binder dan Miguel Oliveira untuk mewakili Red Bull KTM Factory Racing pada tahun 2021.

Pebalap Afrika Selatan dan Portugis, mantan rekan setim Moto3 ™ dan Moto2 ™, akan bersatu kembali di kelas utama. Sementara itu KTM akan memperluas serangan terarah mereka di MotoGP dengan menyambut dan memanfaatkan pengalaman dan kecepatan pemenang GP Danilo Petrucci yang akan bermitra Iker Lecuona di Red Bull KTM Tech3 untuk kampanye 2021. Keempat pebalap akan mengarahkan karya KTM RC16s dengan spek sama ( pabrikan ).

Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021
Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021

Miguel Oliveira pindah ke tim pabrikan bersama Binder untuk apa yang akan menjadi masa jabatan ketiga di MotoGP ™ dan keenam secara total dengan KTM. Pebalap berusia 25 tahun itu akan menyelesaikan dua musim sebagai bagian dari Red Bull KTM Tech3 bahkan jika 2019 dibatasi dengan masalah bahu dan 2020 sejauh ini dirusak oleh dampak virus COVID-19. Oliveira terkesan dengan hasil skor sembilan poin dan klasifikasi delapan besar yang kuat di Grand Prix Austria pada musim rookie selama 2019. Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021

Binder, 24 tahun, belum melakukan debut MotoGP ™ pada tahun 2020 tetapi menandatangani kontrak baru untuk tetap dalam warna Red Bull KTM Factory Racing untuk tahun 2021. Pebalap Afrika Selatan telah menjadi bagian dari keluarga Red Bull KTM sejak 2015 dan menjadi perusahaan ketiga Juara Dunia Moto3 pada 2016; memasukkan semua 15 kemenangan GP-nya ‘oranye’.

Kedua pebalap  telah memenangkan Moto3 ™ dan Moto2 ™ Grands Prix untuk KTM dan telah melalui struktur yang perusahaan telah beri label ‘KTM GP Academy’; sebuah sistem pengakuan dan dukungan bakat yang membentang dari Piala Rookies MotoGP Red Bull hingga kategori Kejuaraan Dunia FIM.

Binder dan Oliveira akrab dengan karakter satu sama lain dan metode kerja yang sebelumnya pernah menjadi rekan tim dalam skuad KTM Ajo Red Bull di Moto3 ™ pada 2015 dan kemudian Moto2 ™ pada 2017 dan 2018. Mereka telah muncul di podium Grand Prix bersama enam kali: terutama tiga berturut-turut menjelang akhir Moto2 ™ Championship 2017.

Red Bull KTM Tech3 akan mengandalkan pengetahuan dan kebijaksanaan dari sembilan musim pengalaman MotoGP ™ yang diakumulasi oleh pebalap  Tim Ducati saat ini Danilo Petrucci untuk tahun 2021. Pemain berusia 29 tahun ini akan menjadi orang Italia kedua yang mewakili kru Prancis di MotoGP ™ ini.

Dia telah mengumpulkan sembilan podium sejauh ini di kelas dan telah mengemudikan tiga motor yang berbeda sejak memasuki Grand Prix pada 2012. Tekad Petrucci, ditambah dengan karakter dan etos kerja yang membumi, akan membuat foil yang tepat untuk rekan setimnya Iker Lecuona. Pebalap  Spanyol berusia 20 tahun menunggu untuk memulai masa jabatan pertamanya di MotoGP ™ pada tahun 2020 dan baru-baru ini kembali menandatangani untuk balapan lagi untuk Red Bull KTM Tech3 pada tahun 2021.

KTM ingin menyampaikan terima kasih kepada Pol Espargaro. 2020 akan menjadi tahun keempat bersama dalam kolaborasi yang telah menghasilkan beberapa pencapaian penting dan kedua belah pihak ingin menempuh jalur berbeda di MotoGP mulai 2021 dan seterusnya.

Kejuaraan Dunia MotoGP FIM 2020 akhirnya akan berlangsung dengan acara header ganda – Grandes Premios Red Bull de España dan Andalucía – di Circuito de Jerez di Spanyol selatan pada 19 dan 26 Juli.

Komentar Pebalap KTM MOTOGP 2021

Brad Binder: “Saya sangat senang bisa memiliki musim lagi di Red Bull Factory Racing RC16 dan saya benar-benar menantikan untuk mendapatkan tahun ini berlangsung dan balapan MotoGP pertama saya di bawah ikat pinggang saya. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan ini dan saya melihat masa depan yang cerah dengan KTM dan beberapa waktu yang baik untuk datang. “

Miguel Oliveira: “Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan KTM kepada saya selama dua tahun ke depan. Saya merasa mereka mempercayai saya untuk menunjukkan nilai saya sebagai pebalap dalam proyek ini.

Sejak hari pertama saya telah memberikan yang terbaik untuk sepeda dan percaya pada potensinya untuk mencapai hasil yang baik dan inilah yang ingin kami sampaikan dalam waktu dekat. Saya pikir kita berada di tempat yang tepat untuk melakukannya, dan bagi saya untuk berkembang sebagai pengendara.

Ini adalah peluang yang sangat bagus. Kami masih harus fokus pada tahun 2020 tetapi saya merasa bersyukur atas tantangan besar ini. Terima kasih kepada keluarga KTM. “

Iker Lecuona: “Saya ingin benar-benar berterima kasih kepada Red Bull KTM Tech3 atas kepercayaan yang mereka tempatkan pada saya untuk proyek 2021 mereka.

Saya merasa sangat baik dengan RC16 baru sejak hari pertama dan motor telah benar-benar berkembang dari konfigurasi yang kami gunakan dalam balapan Valencia 2019.

Saya pikir kita bisa membuat beberapa balapan hebat dengan mesin ini. Menandatangani tahun 2021 memberi saya ketenangan pikiran yang cukup untuk dapat berjuang demi tujuan saya menjadi Rookie of the Year. Saya merasa seperti berada di keluarga besar di sini. “

Komentar KTM MOTOGP

Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport:

“Saya senang sekali menyatukan keempat orang lapar ini untuk program MotoGP kami. Brad dan Miguel memiliki hubungan kerja yang produktif dan telah menunjukkan bakat dan keinginan untuk memenangkan perlombaan melalui semua tahapan Grand Prix.

Kami percaya mereka memiliki tekad yang diperlukan untuk mendorong proyek MotoGP kami ke depan. Hal yang sama berlaku untuk Red Bull KTM Tech3 di mana kami senang bisa membawa Danilo ke keluarga KTM.  Pengalamannya sangat berarti tetapi kami juga mengandalkan pengendara yang berkomitmen dan dengan sikap yang benar. Kami percaya ia masih memiliki sesuatu untuk ditampilkan di MotoGP.

Di satu sisi kami berinvestasi di front-runner MotoGP ‘masa depan’ tetapi mereka dapat dengan mudah menjadi bintang di tahun 2021 dan itu akan menarik untuk dilihat. Kami memiliki dua set-up tetapi sebenarnya itu adalah satu tim besar dengan keempat atlet di sepeda yang sama dan dengan kemungkinan yang sama

Pengembangan dan kesuksesan pengendara kami akan menjadi kisah KTM yang hebat dan akan terasa lebih manis untuk membawa orang-orang ini ke ketinggian baru dalam kompetisi yang sangat ketat. “ Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021

Mike Leitner, Manajer Balap KTM Red Bull: “Kami memiliki dua pebalap yang sangat berbakat di Red Bull KTM Factory Racing untuk tahun 2021 dan kami telah melihat di Moto2 dan Moto3 apa yang dapat mereka lakukan. Sangat menyenangkan bisa membawa keduanya melalui jajaran ke MotoGP. Miguel telah membuat langkah pertama yang positif dalam kategori ini dan tampil sangat baik di Red Bull Ring tahun lalu.

Dia tidak beruntung dengan kecelakaan di Silverstone karena dia menderita dengan pundaknya selama sisa musim ini. Kami berharap dia memiliki kejuaraan yang baik tahun ini dan bahkan lebih siap untuk mengubah set-up untuk 2021. Bagi Brad kita tahu keterampilan dan potensinya sebagai pebalap . Tentu saja, dia adalah pemula tetapi kami akan membawanya ke kecepatan pada tahun 2020 dan membantunya untuk belajar kategori menjadi lebih kuat untuk tahun 2021.

Saat ini, kami berharap untuk balap pada tahun 2020 dan harus berterima kasih kepada semua orang yang berhasil untuk membuat kalender balapan terjadi musim panas ini. Kami sangat yakin dengan susunan pengendara kami saat ini: seperti yang kami katakan, Brad akan belajar, dan Pol memiliki peluang besar untuk mendapatkan beberapa hasil yang layak. Kami tidak bisa menunggu.” Formasi Pebalap KTM MOTOGP 2021

Herve Poncharal, Kepala Tim Tim Red Bull KTM Tech3: “Iker Lecuona, pebalap  termuda di grid MotoGP saat ini, akan bersama kami lagi di tahun 2021. Kita semua sangat senang tentang itu karena itu merupakan langkah besar baginya untuk naik motor MotoGP dan, sayangnya, dia belum punya banyak kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.

Kemudian kami akan dengan senang hati menyambut Danilo Petrucci bersama kami mulai tahun 2021. Danilo adalah lelaki yang sangat saya hormati. Dia adalah pria ‘normal’, yang selalu menyapa semua orang, yang memiliki banyak karisma dan selera humor yang tinggi. Selain itu – dan mungkin bahkan lebih penting – dia juga pemain tim dan pemenang MotoGP.

Ada empat pebalap Red Bull KTM di grid dengan dukungan yang sama, peralatan yang sama dan ini menunjukkan kepada kita dukungan yang diberikan KTM kepada tim. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Stefan Pierer, Hubert Trunkenpolz dan Pit Beirer: ini adalah berita yang menarik dan ini adalah program yang menarik. Kami ingin melakukannya dengan baik pada tahun 2020 tetapi kami juga sudah tidak sabar untuk mulai bekerja dengan 2021 kru kami. ”

Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.