Kelas Safety Riding Digital Astra Motor Yogyakarta, Edukasi Berkendara #dirumahaja Ayo Gabung

1
54

., salam pertamax7.com, Kelas Safety Riding Digital Astra Motor Yogyakarta, Edukasi Berkendara #dirumahaja Ayo Gabung

Safety Riding Online Astra Motor Yogyakarta
Safety Riding Online Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kelas Safety Riding #dirumahaja

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menegaskan kembali komitmennya dalam mengkampanyekan safety riding.

Merespon kondisi yang penuh keterbatasan akibat pandemi COVID-19 serta mendukung himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumuman massa, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan edukasi safety riding melalui media digital.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kelas Safety Riding Digital Astra Motor Yogyakarta

Pak Thomas Pradu Eka Putra selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa kelas edukasi melalui media digital ini dapat diikuti oleh masyarakat umum di manapun berada termasuk di rumah secara gratis. Sehingga proses belajar perilaku aman berkendara di jalan raya dapat diikuti secara jarak jauh, aman, dan nyaman.

“Astra Motor Yogyakarta memiliki komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Aman Berlalulintas tanpa melanggar protokol kesehatan dalam penanganan pandemi COVID-19. Oleh karena itu kami dalam kesempatan ini mencoba menghadirkan program edukasi safety riding secara digital.”

Kelas Safety Riding Digital Astra Motor Yogyakarta
Kelas Safety Riding Digital Astra Motor Yogyakarta

Kelas edukasi untuk masyarakat umum untuk pertama kalinya akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020 pukul 15.00 WIB melalui platform video conference Zoom. Kelas edukasi safety riding ini akan dipandu secara langsung oleh instruktur-instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta yang telah berpengalaman dan telah mengikuti sertifikasi resmi.

Untuk mengikuti kelas edukasi safety riding ini, peserta cukup melakukan registrasi melalui website srvirtual.hondaistimewa.id dan mengisi data diri dengan lengkap.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selanjutnya, peserta akan mendapatkan Meeting ID dan password yang akan dikirimkan melalui nomor Whatsapp ke nomor yang didaftarkan melalui website.

Untuk menambah keseruan bagi peserta kelas edukasi ini, Astra Motor Yogyakarta juga akan membagikan voucher belanja senilai Rp 500.000,- untuk 5 orang yang beruntung.

Sebelum dibuka untuk umum, kelas edukasi safety riding melalui media digital ini telah dilaksanakan dengan melibatkan siswa-siswa dari SMK Binaan Honda yang juga telah menerapkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda.

Pada tahap awal Astra Motor Yogyakarta telah berkolaborasi dengan SMK Maarif 1 Wates dan SMK Darussalam Karangpucung Cilacap. Program edukasi ini akan dilanjutkan dengan sekolah-sekolah lain seusai periode penerimaan siswa baru di bulan depan.

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kelas Safety Riding Online

Ayo daftar om, gabung Jum’at nanti..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.