Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor

1
94

., salam pertamax7.com, Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor

Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor
Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor

Halo pemirsa khususnya para pengguna motor Yamaha wajib tahu nih, dengan adanya aplikasi My Yamaha Motor yang berguna banget buat  aktivitas pemirsa.

Aplikasi ini bisa digunakan pengguna Android secara gratis, kamu bisa unduh melalui Google Play Store, sementara aplikasi dalam platform iOS akan segera menyusul. Setelah di unduh, regristrasi melalui email, dan masukan data nomer rangka motor lalu  ikuti instruksi yang diberikan .. Mudah.. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor

Setelah masuk, konsumen bakalan dimanjakan dengan segudang fitur yang memudahkan pengunduh sebagai pengendara, ini dia beberapa fitur-fitur pentingnya:

1.Pengingat Service

Fitur ini akan mengingatkan kamu kapan waktunya motor kamu harus di service, jadi kamu ga bakalan lagi lupa untuk service secara berkala. 

2.Catatan Histori Service

Tidak hanya pengingat service aja, catatan service motor pemirsa juga akan tercatat di dalam aplikasi ini, jadi kamu bisa tau kapan kamu terakhir service, part apa saja yang sudah diganti, dan dimana terakhir service.

Partner
IRC
Honda
FDR

Fitur ini juga berguna sekali untuk menambah nilai purna jual, untuk membuktikan kalau motor kamu selalu di service secara baik.

3.Buku Manual Motor

Di dalam aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan E-book buku manual motor kamu, jadi kamu semakin mudah bila ingin membaca manual perawatan dan pemakaian motor kamu

4.Mencari Bengkel Terdekat

Fitur ini penting banget buat kamu, melalui fitur ini kamu bisa dengan mudah mencari bengkel Yamaha terdekat dimanapun kamu berada, contohnya di Jogja, kamu bisa memilih bengkel resmi Yamaha yang kamu mau. Kamu bisa klik gambar peta yang ada, selanjutnya kamu akan dipandu untuk mencari lokasi bengkel pilihan kamu. Didalam aplikasi ini kamu juga bisa melihat review dari pelanggan mengenai pelayanan bengkel tersebut, jumlah mekanik yang ada, jam operasional, fasilitas bengkel, dan nomer telephone yang bisa dihubungi.

5.Mengecek Harga Spare Part 

Aplikasi My Yamaha kamu bisa menemukan link untuk aplikasi Yamaha lainnya yakni Yamaha Part Catalogue, dimana kamu bisa cek harga dan ketersediaan spare part motor Yamaha kamu.

6.Update Produk Terbaru Yamaha

Tidak kalah penting, dalam aplikasi ini kamu juga bisa selalu update dengan produk dan teknologi Yamaha terbaru.

Ga cuma itu aja, ternyata masih banyak loh fitur-fitur yang bermanfaat buat kamu, penasaran kan? Sebagai rider kekinian yuk kita unduh dan pakai aplikasi “My Yamaha Motor”! Dengan adanya aplikasi ini bikin kamu semakin “Connected” sama motor kesayangan kamu, semakin canggih dan menyenangkan naik motor Yamaha. 

Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor
My Yamaha Motor tampilan awal
Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor
My Yamaha Motor pesan selamat datang
My Yamaha Histori Service Motor Yamaha
My Yamaha Detail Service Motor Yamaha
My Yamaha Manual E Book, Garansi
Enam Fitur Kekinian Di Aplikasi My Yamaha Motor
My Yamaha Pengingat Service
My Yamaha Peta Lokasi Bengkel
My Yamaha Pilihan Bengkel

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.