Viral Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Fairing Berani Beda

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Viral Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Fairing Berani Beda

Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Gairing Kanan belakang

Kali ini ada modifikasi Yamaha Xeon GT125 yang langsung menarik pemirsa setia yaitu out of the box dengan full fairing yang mana berani beda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Viral Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Fairing

Viral Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Fairing Berani Beda
Viral Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Fairing Berani Beda

Tampak depan, Yamaha Xeon GT125 ini seakan ditumpuk dengan fairing carbon fiber kalau nggak salah, dengan headlamp Yamaha Jupiter Burhan ( burung hantu ) sehingga ada total 3 headlamp yang nampak dari depan. Untuk lampu sein depan dipindahkan ke samping kanan kiri headlamp jupiter burhan.

Spion sendiri juga berada di bagian fairing, lantas ada pemirsa yang komen, lho nggak ada stangnya? motornya tanpa stang?

Modifikasi Yamaha Xeon GT125 Full Gairing Kanan

setelah dilihat drai kanan, nampak kalau fairing yang digunakan adalah model yamaha R25 dengan dimensi yang cukup panjang saat dipasangkan pada skutik yamaha xeon GT125, stangnya sendiri juga masih yamaha xeon GT 125 dengan batok cover terpasang..

Ada juga dipasangkan kondom tangki di bagian tengah dek sehinga ruang kosong khas skutik dengan dek ini menjadi penuh, lantas bagaimana kaki pengendara saat menaiki motor ini? tenang om, ada footstep khusus pengendara kok..

Selain itu ini tetap yamaha xeon GT 125 dengan tambahan box belakang, unik yak,, apa pas isi bensin itu kondom tangki perlu dilepas atau bagaimana saya kurang tahu

Nah, ada pemirsa yang punya Yamaha Xeon GT125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.