Kawasaki Perpanjang Kontrak Jonathan Rea WSBK 2021 Geber ZX10RR Racing

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kawasaki Perpanjang Kontrak Jonathan Rea WSBK 2021 Geber ZX10RR

Jonathan rea Geber Kawasaki Ninja ZX10RR Wet race

Pebalap paling sukses dalam sejarah World Superbike akan terus mecatatkan namanya dalam sejarah dan menulis lebih banyak catatan untuk tahun-tahun mendatang dengan kesepakatan baru yang ditulis dengan KRT ( Kawasaki racing Team )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Perpanjang Kontrak Jonathan Rea WSBK 2021

Kawasaki Perpanjang Kontrak Jonathan Rea WSBK 2021
Kawasaki Perpanjang Kontrak Jonathan Rea WSBK 2021

Juara WorldSBK Lima kali Jonathan Rea (Tim Balap Kawasaki WorldSBK) telah memperbarui kontraknya dengan KRT dalam kontrak multi musim yang akan membuatnya berada di posisi utama untuk terus memecahkan rekor dan membuat sejarah.

Ulsterman pebalap Irlandia yang berusia 33 tahun telah bersama Kawasaki sejak 2015 dan telah meningkat dari kekuatan ke kekuatan setiap tahun dan meskipun hanya tiga balapan sejauh ini pada tahun 2020, ia sudah menjadi pemenang lomba dan kolaborasi KRT tidak menunjukkan tanda-tanda akan memudar.

Datang ke WorldSBK sebagai wildcard pada tahun 2008 untuk Ten Kate Honda, sebelum mengambil kemenangan pertamanya di Misano pada tahun 2009. Dia akan mengambil 14 kemenangan lebih lanjut untuk Honda sebelum beralih ke hijau dan Kawasaki, di mana ia menjadi pemenang instan di yang pertama balapan.

Dia meraih 74 kemenangan untuk KRT, menjadikannya pebalap paling sukses, tidak hanya untuk pabrikan tunggal tetapi juga dalam sejarah WorldSBK, menjadi pebalap pertama yang meraih lima gelar pada 2019 sementara juga menyamai rekor kemenangan sepanjang masa dalam satu musim dengan 17 – sesuatu yang sebelumnya dia raih pada 2018. Perpanjangan kontrak baru akan terus melihat Rea sebagai patokan untuk musim mendatang, menambahkan aksi dan drama sepanjang waktu.

Berbicara tentang kesepakatan itu, Jonathan REA selaku Juara WorldSBK lima kali menyatakan kegembiraannya:

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Kawasaki dan KRT. Apa yang telah kita raih bersama adalah luar biasa; kesuksesan kami digerakkan oleh tim yang hebat dan tentu saja basis proyek – Ninja ZX-10RR kami.

Saya akan terus bekerja keras, bersama dengan kru saya, para insinyur di Kawasaki Heavy Industries (KHI) untuk berada dalam kondisi terbaik untuk setiap balapan tunggal. Periode yang jauh dari balap ini telah menghidupkan kembali keinginan yang membara untuk terus menang dan terus meningkatkan keterampilan dan paket sepeda kami. ”

Selama berada di KRT, Rea telah menikmati balapan yang ketat dan persaingan dengan berbagai rekan tim, mulai dari Tom Sykes hingga Leon Haslam dan saat ini, Alex Lowes – yang terakhir telah menandatangani kontrak dengan KRT hingga akhir musim 2021. Dengan selesai Race 2 di Phillip Island berakhir dengan 1-2 untuk tim dan sekarang line-up pengendara untuk 2021 dikonfirmasi, Kawasaki Racing Team WorldSBK sekarang dapat membangun momentum mereka dan fokus sepenuhnya pada aksi trek, dengan off-track diskusi sudah selesai.

JOnathan Rea kembali melanjutkan:

“Balapan tidak pernah berhenti dan semua pebalap dan manufaktur terus meningkat – kita harus melakukan hal yang sama. Sekarang kita dapat sepenuhnya fokus pada musim WorldSBK 2020 kami di mana balapan akan segera dimulai kembali.

Saya ingin berterima kasih kepada Kawasaki, tim dan semua sponsor saya atas dukungan mereka yang terus menerus dan kesempatan yang luar biasa ini. “

Guim Roda  selaku Manajer tim KRT menyatakan kegembiraannya pada pebalap paling sukses dalam sejarah WorldSBK yang tersisa bersama timnya selama bertahun-tahun yang akan datang:

“Semua orang di tim senang bahwa Jonathan akan bersama kami lagi. Dalam balapan, kami tidak dapat mengasumsikan apa pun sampai selesai, jadi kami sangat senang bahwa Jonny telah mengkonfirmasi masa depannya dengan Kawasaki dan kami.

“Semua orang yang terlibat memahami bahwa ini adalah proyek jangka panjang dan bahwa kontinuitas dan kesuksesan berjalan seiring. Sebagai penunggang, Jonathan memiliki bakat luar biasa yang sangat langka.

Tentu saja, menjadikannya bagian dari KRT memberi kita peluang untuk menciptakan lebih banyak WorldSBK dan sejarah balap. Pit crew dan semua orang di KRT senang untuk melanjutkan perjalanan profesional dan pribadi yang sangat bermanfaat ini bersama. ”

Selamat dan sukses om Jonathan rea, Kawasaki Ninja ZX10RR Sangar

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.