Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi, Panigale Limited Edition 500 Unit Saja di Dunia

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi, Panigale Limited Edition 500 Unit Saja di Dunia

Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi
Line Produksi Ducati Superleggera V4 R

Selamat dan sukses. Akhirnya setelah menunggu beberapa waktu, Produksi Ducati Superleggera V4 R sudah resmi dimulai pasca pandemi covid19 yang mendera dunia.

  • Ducati Superleggera V4 pertama berasal dari jalur produksi pabrik Borgo Panigale.
  • Dibuat dalam seri terbatas dan berjumlah 500 unit, Superleggera V4 adalah satu-satunya sepeda motor di dunia yang disetujui untuk penggunaan jalan raya dengan rangka carbon fibre, swingarm carbon fibre, dan pelek carbon fibre.
  • Pemilik beruntung dari Superleggera V4 001/500 diundang ke Borgo Panigale untuk pengiriman sepeda motor perdana.
  • Semua pelanggan Superleggera V4 diberi kesempatan untuk menguji Panigale V4 R spek balap WSBK serta kesempatan untuk membeli akses ke “MotoGP Experience dan mengendarai Motor Balap Ducati Desmosedici GP”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi

Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi
Crown Handle Ducati Superleggera V4 R Panigale 001-500
Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi
Velg BST Carbon Fibre Ducati Superleggera V4 R
Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi
Perakitan Desmodromic Valve Ducati Superleggera V4 R Engine
Produksi Ducati Superleggera V4 R
Ducati Superleggera V4 R tampak Kanan
Ducati Superleggera V4 R Studio Pic
Ducati Superleggera V4 R Mulai Diproduksi

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 17 Juni 2020 – Ducati Superleggera V4 ( berbasis Ducati Panigale V4 R ) unit pertama telah keluar dari jalur produksi Borgo Panigale

Ini adalah nomer urut # 001 dari 500 unit yang dijadwalkan dalam seri terbatas dan bernomor; satu-satunya sepeda motor di dunia yang disetujui untuk digunakan di jalan dengan rangka, swingarm dan pelek yang terbuat serat karbon, akhirnya tersedia untuk konsumen setia. Sebuah mahakarya teknik mesin, teknik dan desain “buatan Italia”, yang menetapkan tolok ukur baru dalam hal kinerja, gaya, dan perhatian terhadap detail.

Eksklusivitas bahan dan solusi teknis yang diadopsi pada Superleggera V4 juga tercermin dalam jumlah maksimum sepeda motor yang dibayangkan: Cuma 500 unit bernomor disertai dengan sertifikat keaslian.

Penomoran progresif sepeda motor (XXX / 500), bertepatan dengan nomor sasis, ditunjukkan pada crown handle aka segitiga atas dan juga pada kunci kontak.
Pemilik pertama yang beruntung dari motor fantastis ini telah diundang ke Borgo Panigale untuk upacara pengiriman dan, dalam beberapa hari mendatang, ia akan secara pribadi (empat mata ) bertemu Claudio Domenicali, CEO Ducati, untuk menerima Superleggera V4 001/500.

Keunikan proyek Superleggera V4 digarisbawahi oleh pengalaman bahwa Ducati bersama dengan Ducati Corse secara eksklusif disediakan untuk pemilik sepeda motor: “Pengalaman Superbike” – kemungkinan bagi semua penggemar yang membeli Superleggera V4 untuk dapat mencoba Panigale V4 R yang mengambil bagian dalam Kejuaraan Dunia SBK di trek di Mugello.

Yang lebih luar biasa dan eksklusif adalah kesempatan – terbatas pada 30 pemilik Superleggera V4 – untuk membeli akses ke “MotoGP Experience”, sehingga mewujudkan impian setiap penggemar motor sport. Untuk pertama kalinya akan dimungkinkan untuk mengendarai Motor Balap MotoGP Ducati Desmosedici GP di sirkuit, diikuti langsung oleh teknisi Ducati Corse. Kedua “Experience mahal” telah dikonfirmasi untuk musim 2021 mendatang.

Perhatian yang melengkapi pengalaman pembelian Superleggera V4, juga mencakup kemungkinan mempersonalisasikan Racing Suit Wearpack kulit Ducati Superleggera V4 dengan Airbagdari jajaran “SuMisura Ducati”, serta melengkapi tampilan dengan helm karbon fiber, keduanya didedikasikan untuk sepeda motor ini, yang warna dan gambarnya mereka tiru.

Setiap Ducati Superleggera V4 R dilengkapi dengan Racing Kit yang terdiri dari :

  • Knalpot Ful System Akrapovic Titanium Khusus untuk penggunaan di trek balap
  • Cover kopling kering carbon fibre.
  •  Cover Swingarm serat karbon dengan titanium “slider”;
  • Headlamp dan light replacement kit
  • license plate holder removal kit;
  • side stand removal kit;
  • mirror replacement aluminium caps from billet;
  • Ducati Data Analyzer + GPS (DDA + GPS);
  • racing fuel cap,
  • brake lever protection,
  • motorcycle cover;
  • front and rear stand paddock
  • battery charger.

Sepeda dikirim di dalam peti kayu dengan kustomisasi yang dibuat khusus untuk pengangkutan karya “Made In Borgo Panigale

 Ducati Superleggera V4 R Statue

Akhirnya, semua pelanggan menerima reproduksi patung Superleggera V4 dalam skala 1:10, dimodelkan dalam bentuk aerodinamis futuristik. Barang kolektor asli yang dipersonalisasi dengan nomor sepeda motor Anda.

Nah, ada pemirsa yang sudah beli Ducati Superleggera V4 R? Entahlah motor ekslusif ini masuk Indonesia atau tidak, soal harga kemungkinan tidak sampai Rp.5 Milyar yang tentuya bukan untuk kalangan mendang, mending, mendung apalagi tampang macam saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.