Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya, Kok Bisa?

Partner Sesudah
Honda
suzuki

., salam pertamax7.com, Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya, Kok Bisa?

Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya Sentolo Kulon Progo Jogja
Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya Sentolo Kulon Progo Jogja

Inti dari kejadian ini karena ada emak-emak yang melakukan aksi mak kluwer setelah berfikir keras ini ceritanya bagaimana.

Selasa 9 Juni 2020 ada kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan yaitu 2 mobil dan 1 sepeda motor, yang bagi saya aneh adalah 1 mobil tidak diketahui pelat nomernya dan entah kemana ( mungkin meninggalkan lokasi setelah kejadian ) dan korban kecelakaaanya sampai Terbang dan nyangkut alias temangsang ( bahasa jawanya ) di Atas Mobil. Berikut kronologinya …

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya

Berdasar liputan kabarno.com kurang lebih poin info seperti ini.

  • Peristiwa kecelakaan terjadi hari selasa legi tanggal 9 Juni 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.
  • Lokasi kecelakaan di Jalan Jogja-Wates KM 22 Kalimenur, Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo Jogja
  • Melibatkan pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Mobil Toyota Agya.
Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya
Korban Kecelakaan Nyangkut Di Atas Mobil Toyota Agya

Kronologi Kecelakaan

Untuk kronologi kecelakaan saya mendapat pencerahan dari coretan om Yuniar Eko Prastowo yang sengaja saya balik fotonya supaya sesuai dengan arah peta

Kronologi kecelakaan nyangkut mobil di sentolo kulon progo jogja

Jadi ceritanya ada mobil toyota agya merah dengan nopol AB 1419 VC dikemudikan oleh Bu Diah berusia 26 tahun warga Wates Kulon Progo melaju dari arah utara ke selatan ( atas ke bawah kalau dari peta )

Lalu ada mobil hitam dengan nomer polisi tidak diketahui, menyalakan sein dan berhenti hendak menyebrang ke arah selatan ( kanan ) ada jalan pertigaan, dan bersamaan di belakangnya ada Pengendara Sepeda Motor Honda Supra X 125 nopol AB 2950 SL dikendarai BU Sarmi berusia 56 tahun langsung menyeberang ke kanan ( mak kluwer ) namun karena jarak sudah dekat, kejadian kecelakaan tak dapat dihindari, ( kemungkinan mobil melaju cukup kencang dan bllind spot tertutup mobil mau belok ) sementara itu pengendara motor juga tertutup mobil mau belok mungkkin mau cepat langsung saja mak kluwer.

Karena kecelakaan adu banteng ini, Bu sarmi terpental dan terbang ke atas mobil toyota agya dan temangsang aka tersangkut.

setelah saya cek ke google maps ternyata lokasinya di sekitar tanda X yang saya buat.

Peta Lokasi kecelakaan Toyota Agya VS Honda Supra Korban Terbang Temangsang

Korban

Bu Sarmi ditangani oleh petugas Ambulance RAPI Kulon Progo kemudian dilarikan ke RSU Panti Rapih Yogyakarta, Bu Sarmi mengalami luka patah tulang kaki kanan dan kiri, lecet siku kiri, tulang ekor nyeri dan dirawat.

Mobil Toyota Agya dan Sepeda Motor Honda Supra X 125 dibawa ke Polsek Sentolo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ditangani unit Lantas Polsek Sentolo.

Semoga menjadi pembelajaran bersama ya pemirsa, mak kluwer itu membahayakan orang lain.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

7 KOMENTAR

  1. Biasa berpikir egois, (kendaraan) orang lain akan mengalah dan mem-waspadai tindakan kita ya gini jadinya menyepelekan pandangan mata terhalang kendaran tp tetep nge gas , seperti biasa masih untung (ngk fatal) walau temangsang …..akibat (semua) kondisi jalan sewajarnya sdh dianggap biasa

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.