Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022 Geber RS-GP Prototipe Sebagai Kapten Tim

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022 Geber RS-GP Prototipe Sebagai Kapten Tim

Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022
Winter Test Aprilia RS-GP 2020 Aleix Espargaro Sepang

Sekilas info, Aleix Espargaro resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim balap Aprilia dua tahun mendantang ( Musim MotoGP 2021-2022 )

Pebalap Asal Spanyol ini telah mengumumkan bahwasanya dirinya akan tetap dengan pabrik Noale sampai paling tidak akhir tahun 2022

Foto : MotoGP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022

Tim Balap Aprilia, Aleix Espargaro dari Gresini telah mengkonfirmasi melalui media sosial bahwa ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan pabrik Noale, melihatnya mengendarai RS-GP hingga paling tidak akhir tahun 2022.

Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022
Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022

Kakak lelaki Dari Pol Espargaro ini bergabung dengan Aprilia pada 2017, mencetak hasil terbaik bersama tim P6 pada debutnya di bawah lampu Qatar. Sejak itu, perjalanan Aprilia-nya tidak langsung tetapi pebalap Spanyol telah terbukti menjadi aset penting bagi produsen Italia, dengan Esparagro memainkan peran penting dalam melahirkan RS-GP baru untuk musim 2020.

Sementara itu siapa rekan setim Aleix Espargaro masih belum jelas untuk MotoGP 2021 mendatang mengingat Andrea Iannone diskorsing akibat dugaan penggunaan doping stereoid.

Komentar Kontrak

Aleix Espargaro berkata

“Saya senang dengan konfirmasi ini. Aspek manusia sangat penting bagi saya, dan dalam empat musim, Aprilia telah menjadi keluarga kedua saya, jadi dengan kontrak ini, yang tentunya merupakan yang paling penting dalam karir saya, mereka menunjukkan bahwa saya berada di pusat proyek ini. Pada tingkat teknis, pertumbuhan dalam beberapa bulan terakhir meyakinkan saya, dengan kedatangan banyak bala bantuan dan debat RS-GP 2020, yang melakukannya dengan sangat baik dalam pengujian. Saya merasa kami harus menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai selama musim dingin. Saya tidak sabar untuk kembali bersama seluruh tim saya dan balapan dengan motor baru, untuk mengambil proyek ini di tempat yang seharusnya.”

Aprilia Kontrak Aleix Espargaro Hingga MotoGP 2022
Aleix Espargaro Sepatu Cleat Road Bike

Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing berkata

“Kami menginginkan konfirmasi Aleix dengan segala cara dan kami sangat senang bahwa itu telah tiba. Pada waktu yang agak bergejolak untuk pasar pengendara, memberikan kesinambungan untuk proyek kami dengan pengendara kaliber Aleix sangat penting. Dengan dia, yang telah kami tegakkan sebagai kapten kami, kami telah memulai proyek yang sama sekali baru, melibatkan sumber daya baru dan mengambil sepeda yang tampaknya telah keluar dengan sangat baik ke trek. Sekarang kami berharap bahwa ia akan segera mengambil Aprilia ke puncak, di mana itu tidak pernah ada dalam sejarah MotoGP. “

Livery Winter Test Aprilia RS-GP 2020 Aleix Espargaro Sepan

Selamat dan sukses, saya siap menyimak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.