Ducati Lirik Jorge Lorenzo Jika Gagal Pertahankan Andrea Dovizioso?

4
88

., salam pertamax7.com, Ducati Lirik Jorge Lorenzo Jika Gagal Pertahankan Andrea Dovizioso?

Ducati Lirik Jorge Lorenzo Jika Gagal Pertahankan Andrea Dovizioso?
Gossip Ducati Lirik Jorge Lorenzo MotoGP 2020

Ducati Corse kemungkinan besar akan mendepak Danillo Petrucci dari tim pabrikan Italia ini setelah menggaet pebalap Australia Jack Miller beberapa waktu lalu untuk naik ke tim Pabrikan Ducati 2021 mendatang.

Menariknya, Sampai sekarang Ducati masih belum mengumumkan siapa calon rekan setim Jack Miller Ducati 2021 karena ada gosip kalau Andrea Dovizioso belum sepakat dengan tawaran Ducati, entah masalah kontrak kurang menggiurkan, proyek MotoGP 2021 kurang menarik atau Ducati merasa Andrea Dovizioso kurang beringas kurang berani melawan Marc Marquez?

Lantas jika skenario Dovizioso hengkang dari Ducati, siapa penggantinya?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Lirik Jorge Lorenzo Jika Gagal

Jorge Lorenzo Ducati MotoGP
Jorge Lorenzo Ducati MotoGP

Ada gosip yang beredar bahwasanya Jorge Lorenzo adalah kandidat potensial yang akan menggeber Motor Balap Ducati GP21 jika Andrea Dovizioso tidak melanjutkan kontrak dengan Ducati MotoGP 2021 mendatang karena banyak faktor.

Tentu sangat menarik jika mantan pebalap DUCATI yang sudah menyatakan diri pensiun ini akan kembali balap meskipun secara style dan track record bersama Ducati belum menunjukkan aksi beringas melawan marc marquez..

Wis kita tunggu saja, yang jelas Gosipnya Ducati berani Bayar besar untuk Marc Marquez namun entah kenapa semacam rada pelit untuk Andrea Dovizioso yang sebenarnya sudah membawa Ducati kencang dengan cornering speed yang bejaban dengan Yamaha dan Honda, Mungkin Ducati mempunyai standar pebalap yang setinggi Casey Stoner sang juara.. Tentu standarnya sangat berat.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

Partner
IRC
Honda
FDR

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.