MotoGP Motegi Jepang 2020 Batal

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, MotoGP Motegi Jepang 2020 Batal

Hafizh Syahrin Towing Marc Marquez MotoGP Jepang 2019
Hafizh Syahrin Towing Marc Marquez MotoGP Jepang 2019

Motul Moto Grand Prix Jepang 2020 resmi dibatalkan. Akibat dari Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, hal ini menyebabkan pembatalan acara balap tersebut

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

MotoGP Motegi Jepang 2020 Batal

FIM, IRTA dan Dorna Sports menyesal mengumumkan pembatalan Motul Grand Prix Jepang. Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung telah mewajibkan pembatalan acara tersebut, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2020 di Twin Ring Motegi.

MotoGP Motegi Jepang 2020 Batal
MotoGP Motegi Jepang 2020 Batal

Jepang sebagai rumah untuk pabrikan balap MotoGP dari Honda, Yamaha dan Suzuki tentu menjadi sangat penting dengan kehadiran event balap dunia ini.

Sirkuit Twin Ring Motegi  milik Honda yang ikonik telah ada di kalender balap Grand Prix sejak 1999 dan FIM, IRTA, dan Dorna Sports sangat menantikan untuk kembali berlomba di venue pada tahun 2021, di depan beberapa penggemar yang paling berdedikasi dan setia di dunia.

Kaoru Tanaka San selaku  Presiden, Mobilityland Corporation menyatakan

“Mobilityland telah mempersiapkan Grand Prix MotoGP Jepang tahun ini, namun situasi di Jepang dan Eropa tidak dapat diprediksi dan perpanjangan larangan perjalanan internasional diharapkan.

Sebagai hasil dari diskusi kami dengan Dorna, badan manajerial seri, kami sepakat bahwa kami tidak punya pilihan selain membatalkan GP Jepang untuk menyelesaikan musim. Kami memahami bahwa ini adalah kekecewaan besar bagi penggemar dan semua pihak terkait. Kami berterima kasih atas pengertian Anda. “

Mr Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports menyatakan

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan pembatalan Grand Prix Motul Jepang di sirkuit Motegi yang sangat unik, artinya kami tidak akan memiliki Grand Prix Jepang di kalender untuk pertama kalinya sejak 1986. Keluarga MotoGP ™ bekerja sangat keras untuk dapat memulai kembali musim balap dan mengadakan sebanyak mungkin acara, dan dengan cara yang paling aman.

Untuk alasan ini, FIM dan Dorna, dalam konsultasi dengan IRTA dan MSMA, telah memutuskan bahwa, hingga pertengahan November, MotoGP ™ akan tetap di Eropa untuk melakukan sebanyak mungkin acara MotoGP Eropa seperti yang dapat kami lakukan. Oleh karena itu, acara di luar negeri, jika memungkinkan, harus dijadwalkan setelah pertengahan November – yang akan terlambat pada tahun ini untuk diadakannya Grand Prix Motul Jepang.

Untuk alasan ini, telah diputuskan, dalam konsultasi dengan Mobilityland, bahwa Grand Prix Motul Jepang tidak dapat diadakan pada tahun 2020. Saya sangat berterima kasih kepada Mobilityland atas dukungan yang diberikan kepada MotoGP ™.

Atas nama Dorna, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar atas pengertian dan kesabaran mereka saat kami menunggu situasi membaik. Kami sangat menantikan untuk kembali ke Motegi tahun depan. ”

Semoga Pandemi ini segera berakhir.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.