Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4 Siap Trackday !

1
Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4 Siap Trackday !

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4 Siap Trackday
Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4 Siap Trackday

Meskipun tidak berlaga di kejuaraan balap WSBK, Ducati Panigale V4 siap untuk turun balap di sirkuit untuk trackday misalnya, Kini Ducati telah menyediakan paket aksesoris Racing untuk Motor terkencang di kelasnya ini.

Dari katalog Performa Ducati yang luas, pilihan aksesoris untuk menyesuaikan motor dan meningkatkan tampilan serta kinerja balapnya. Sebuah konfigurator tersedia di situs web Ducati.com yang memungkinkan Ducatisti membuat sepeda motor mereka unik, serta meningkatkan performanya dengan aksesori yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 20 Mei 2020 – Ducati merekomendasikan kepada penggemarnya yang antusias dengan paket aksesori Balap untuk Panigale V4, yang harus dimiliki untuk semua orang yang ingin mengubah motorsport superbike pabrikan italia ini semakin unik dan siap tampil di trek balap.

Berisi dalam katalog Kinerja Ducati yang luas, paket aksesori dirancang oleh Pusat Desain Ducati dan dibuat bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan penting di sektor ini. Di dalamnya ada aksesori yang dirancang untuk memastikan kinerja maksimal, meringankan bobot dan meningkatkan tampilan balap Panigale V4.

Di situs web Ducati.com ada juga bagian “Configurator”, alat yang menawarkan semua Ducatisti kesempatan untuk menyesuaikan sepeda motor mereka, memilih aksesori dan suku cadang khusus.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4 Siap Trackday
Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4 Siap Trackday

Paket aksesoris Balap untuk Ducati Panigale V4 ini terdiri dari complete exhaust system, lower and upper racing fairings, oversized headlight fairing, swingarm cover, carbon protection for generator cover, mirror hole covers, license plate holder removal set, frame cover set, carbon chain guard, brake lever protection, brake lever protection adapter, side stickers for tank yang kesemuanya bisasatu set maupun di ecer beli satuan setahu saya.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4


Complete titanium exhaust system

Full System titanium exhaust system Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Sistem knalpot balap full system paling canggih yang tersedia di pasaran, dikembangkan oleh teknisi Ducati Corse berdasarkan knalpot yang dipasang pada sepeda Panigale V4 R yang dikendarai oleh Chaz Davies dan Scott Redding di Kejuaraan Dunia Superbike.

Setiap bagian dari sistem ini terbuat dari paduan titanium khusus yang memastikan tidak hanya bobotnya jauh lebih rendah, tetapi juga sangat tahan terhadap suhu tinggi yang dapat dicapai.

Sistem pembuangan secara signifikan meningkatkan rasio bobot / daya yang sudah tinggi dari sepeda Panigale V4.

Dilengkapi dengan filter udara poliester yang diturunkan dari balap yang, selain lebih permeabel, menjamin daya filter yang sangat baik dan perawatan yang mudah. Performa terbaik tidak hanya berkat bahan balap tetapi juga peta yang disediakan, yang mengadaptasi semua parameter DTC – DWC – DPL dan Slide sesuai permintaan dengan performa baru motor.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
titanium-exhaust-system-Racing-Kit-Ducati-Panigale-V4-P7

Sistem knalpot balap meningkatkan tampilan Panigale V4 yang tidak salah lagi, memberikan sentuhan agresivitas tambahan. Replika balapan sejati juga untuk suara khas.

Upper racing fairing kit & Lower racing fairing kit

Seperangkat fairing, fairing headlamp, dan penutup headlamp, terbuat dari bahan plastik tidak dicat berkualitas tinggi yang menjamin kekuatan dan stabilitas.

Upper racing fairing kit Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Desain yang menarik untuk melepaskan semangat balap Panigale di lintasan. Terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi untuk memastikan kekuatan dan stabilitas. Untuk dipasang dalam kombinasi dengan sistem knalpot lengkap atau peredam Akrapovič untuk penggunaan trek, untuk melengkapi tampilan balap Panigale.

Lower racing fairing kit Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Oversized headlight fairing Aksesori eksklusif ini, berasal langsung dari yang digunakan dalam kejuaraan dunia SBK, adalah hasil kolaborasi dengan Ducati Corse.

Oversized headlight fairing Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Terbuat dari bahan plastik transparan berkualitas tinggi, bertambah tinggi dan panjangnya, untuk secara signifikan meningkatkan perlindungan aerodinamis mulai dari kecepatan rendah dan mencapai kinerja maksimum di lintasan. Ikatan linier namun tegas sangat cocok dengan tampilan agresif motor ini.

Carbon and titanium swingarm cover

Asesoris halus dengan desain unik yang memadukan serat karbon ringan dengan ketahanan titanium untuk menawarkan perlindungan yang efektif jika terjadi slip.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Carbon and titanium swingarm cover

Aksesoris ini juga memperkaya tampilan motor dengan elemen yang meningkatkan garis siap balap yang agresif dan berbeda.

Carbon and titanium swingarm cover Ducati Panigale V4 P7

Carbon protection for generator cover
Ringan dan kuatnya serat karbon dan serat aramid berpadu dengan desain yang menarik dan finishing balap khas dalam aksesori yang menawarkan perlindungan jika terjadi selip dan meningkatkan jiwa sporty dan elegan dari sepeda motor.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Carbon protection for generator cover Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Mirror hole covers
Ideal untuk menutup lubang di fairing lampu kiri setelah pengangkatan kaca spion. Mereka memungkinkan untuk menggunakan sepeda di lintasan. Diproduksi dalam kemitraan dengan Rizoma.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Mirror hole covers
Mirror-hole-covers-Racing-Kit-Ducati-Panigale-V4-P7

Number plate holder removal set

Penutup khusus untuk menutup lubang yang tersisa dengan melepas dudukan plat nomor untuk penggunaan sepeda motor di trek balap.

Number plate holder removal Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Ini menambah gaya agresif ke bagian belakang sepeda motor.

Number-plate-holder-removal-set-Racing-Kit-Ducati-Panigale-V4-P7

Carbon frame cover
Sebuah aksesori eksklusif yang terbuat dari serat karbon, dibuat untuk memastikan perlindungan maksimum frame dari goresan yang tidak disengaja dan memberi motor tampilan yang lebih agresif, meningkatkan semangat balapnya.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Carbon frame cover Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Carbon chain guard
Desain Ducati yang ikonik dikombinasikan dengan kekuatan dan bobot ringan dari serat karbon dalam aksesori balap yang penting, yang wajib pada beberapa trek

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Carbon chain guard Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Brake lever protection
Desain Ducati yang tidak salah lagi dikombinasikan dengan pengalaman Rizoma dalam aksesori yang dikembangkan untuk meningkatkan keselamatan pengendara, mencegah aktivasi rem depan yang tidak disengaja.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Brake lever protection Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Dilengkapi dengan penyeimbang kiri untuk memastikan stabilitas maksimum.

Brake-lever-protection-terpasang-Racing-Kit-Ducati-Panigale-V4-P7

Anodising berkualitas tinggi mempertahankan penampilan aslinya dari waktu ke waktu dan desain yang disempurnakan meningkatkan semangat motorsport.

Brake lever protection adapter set
Pengalaman Ducati dikombinasikan dengan pengerjaan terampil Rizoma dalam aksesori yang dirancang untuk memasang set perlindungan tuas rem dan meninggalkan penyeimbang.

Brake lever protection adapter set Racing Kit Ducati Panigale V4 P7

Aluminium anodisa bermesin CNC yang sangat tinggi dan terjamin menjamin ketahanan yang tinggi.

Anti-slip side stickers for the tank
Perlindungan dibuat dengan teknologi karet definisi tinggi (HDR) yang menampilkan cengkeraman superior.

Aksesoris Racing Kit Ducati Panigale V4
Anti-slip side stickers for the tank Racing Kit Ducati Panigale V4

Desain eksklusif segi enam meningkatkan cengkeraman dengan setelan pengendara, sehingga memastikan stabilitas yang sangat baik. Karakteristik teknis yang sangat baik dikombinasikan dengan desain yang sempurna dengan tampilan sepeda menjadikannya aksesori yang ideal untuk pengendara yang mencari perasaan maksimal di lintasan tanpa mengorbankan kenyamanan di jalan.

Sayangnya dalam info resmi ducati kepada pertamax7.com tidak disebutkan harganya ( mungkin pembeli aksesoris motor sultan ini nggak kebanyakan mendang mending mendung apalagi tampang macam saya )

Nah, ada pemirsa yang punya Ducati Panigale V4 maupun Panigale V4S? monggo om komentarnya,, motor terkencang di kelasnya nih..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.