Ducati Corse Kontrak Jack Miller Jadi Pebalap Tim Pabrikan MotoGP 2021

2
46

., salam pertamax7.com, Ducati Corse Kontrak Jack Miller Jadi Pebalap Tim Pabrikan MotoGP 2021

Tim Pabrikan Ducati Rekrut Jack Miller MotoGP 2021

Selamat Dan Sukses, Jack Miller naik ke Tim Pabrikan Ducati Corse MotoGP Usai berkutat lama di Tim Satelit. Prestasinya dan daya serangnya memang membuat pabrikan tertarik memboyong pebalap Australia yang eksentrik itu.. Dari Moto3 ke MotoGP Satelit lalu Naik Ke tim Pabrikan AJIB ! Viva Miller

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Corse Kontrak Jack Miller

Ducati Corse Kontrak Jack Miller Jadi Pebalap Tim Pabrikan MotoGP 2021
Ducati Corse Kontrak Jack Miller Jadi Pebalap Tim Pabrikan MotoGP 2021

Info resmi dari MotoGP, Jack Miller Telah menandatangani kontrak dengan Tim Pabrikan Ducati untuk tahun 2021 alias kontrak Satu tahun.

Pebalap asal Australia telah menandatangani kontrak satu tahun dengan tim pabrik, dengan opsi untuk memperpanjang kontrak hingga tahun 2022.

Ducati Corse dengan bangga mengumumkan bahwa Jack Miller akan menjadi salah satu dari dua pebalap resmi Tim Ducati di Kejuaraan Dunia MotoGP ™ 2021. Perusahaan dari Borgo Panigale Italia dan pembalap Australia berusia 25 tahun telah mencapai kesepakatan untuk musim depan dengan opsi untuk memperpanjang kontrak juga untuk tahun 2022.

Setelah berminggu-minggu desas-desus mengaitkan Miller dengan beralih ke tim pabrik resmi, berita itu akhirnya diumumkan yang berarti bahwa ia akan menjadi orang Australia ketiga setelah Troy Bayliss dan MotoGP ™ Legend Casey Stoner naik dengan warna merah terkenal Ducati.

Jack Miller, yang melakukan debut MotoGP ™ pada tahun 2015 pada usia 20 tahun, bergabung dengan Ducati pada tahun 2018 dengan Pramac Racing Team, tim yang didukung pabrik dari produsen Bologna, dan selesai musim lalu secara keseluruhan kedelapan dalam klasemen, mengambil lima podium dalam satu seri.

Komentar terkait

Jack Miller: “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang hangat kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua Tim Balap Pramac atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka dalam dua setengah tahun yang dihabiskan bersama. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi dapat melanjutkan karir MotoGP saya dengan pabrikan Borgo Panigale dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua manajemen Ducati, Claudio, Gigi, Paolo dan Davide, karena telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan luar biasa ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Saya berharap untuk mulai naik motor balap lagi tahun ini. , dan saya siap sepenuhnya berkomitmen untuk tanggung jawab menjadi pembalap resmi Ducati pada tahun 2021. “

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding: “Sejak ia tiba di Tim Balap Pramac, Jack telah tumbuh dengan mantap, membuktikan dirinya sebagai salah satu pebalap tercepat dan paling berbakat di kejuaraan.

Jadi kami senang bahwa ia telah setuju untuk naik ke tim pabrikan menggunakan motor balap Desmosedici GP dari Tim Ducati tahun depan. Kami yakin bahwa Jack memiliki semua keterampilan yang tepat untuk bertarung terus menerus untuk posisi yang penting, dalam setiap balapan, sudah dimulai musim ini dengan Desmosedici GP20 dari Pramac Racing Team, dan mengambil langkah lebih jauh ke depan tahun depan berkat dukungan dari Tim Ducati. “

VIVA MILLER !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.