Suara Kawasaki Ninja ZX25R Knalpot Standar Sirkuit Jerez Pebalap Jonathan Rea WSBK

3
93

., salam pertamax7.com, Suara Kawasaki Ninja ZX25R Knalpot Standar Sirkuit Jerez Pebalap Jonathan Rea WSBK

Suara Kawasaki Ninja ZX25R Knalpot Standar Jonathan rea
Suara Kawasaki Ninja ZX25R Knalpot STD Jonathan rea

Kawasaki Motor Indonesia baru saja meluncurkan video teaser lagi aka video penggoda dengan menampilkan aksi pebalap WSBK Jonathan Rea Selaku Juara Dunia WSBK 2019 menjadi brand ambassador Mocil sport terbaru mereka yaitu Kawasaki Ninja ZX25R dengan aksi warming up lap keliling Sirkuit Jerez Spanyol.

Dalam teaser kali ini lebih ke arah pamer dengan suara penggoda raungan mesin 16 klep 4 silinder segaris yang meraung sangar meski dengan knalpot stock aka bawaan, sudah siap belum duit pemirsa?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suara Kawasaki Ninja ZX25R Knalpot Standar Sirkuit Jerez

Dengarkan suara motor ini dengan headphone, sangar bukan suara Kawasaki Ninja ZX25R ,, mesin 4 silinder segaris 16 klep memang merdunya gimana gituh..

Fitur Kawasaki Ninja ZX25R

Tak lupa Kawasaki Motor Indonesia memamerkan kembali fitur Kawasaki Ninja ZX25Rn yang paling lengkap di kelas mocil sport 250 cc

Cornering Speed Kawasaki Ninja ZX25R Jerez Jonathan Rea
Cornering Speed Kawasaki Ninja ZX25R Jerez Jonathan Rea

Terbiasa naik moge spek balap, tentu om jonathan rea cuma geli saja naik mocil ini menikung di jerez.. apalagi di topspeed..

Jonathan rea nikung pakai Kawasaki Ninja ZX25R Jerez

Nampak skill pebalap WSBK ini dengan mudah saja nekuk Kawasaki Ninja ZX25R Standar tanpa ubahan baik knalpot maupun ban, wis potensinya memang ajib ini motor di tambah pebalap moge spek balap.. AJIB !

Nah, kapan ya launching Kawasaki Ninja ZX25R? karena pandemi korona virus aka covid19, peluncuran Kawasaki Ninja ZX25R tertunda entah sampai kapan.. wis ora sabar mesti pemirsa mau borong..

Partner
IRC
Honda
FDR

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.